Video Menarik Subaru WRX STi vs StickBomb

by  in Subaru
Video Menarik Subaru WRX STi vs StickBomb
0  komentar

2015 Subaru WRX STi RC vs StickBomb#AutonetMagz – Jika anda pecinta mobil RC (Remote Control) atau anda penyuka sesuatu hal yang berbau miniatur atau mungkin anda penggila videografi, coba tonton video yang satu ini, mungkin anda akan berdecak kagum.

Video di bawah ini entah untuk iklan TV atau hanya untuk diputar di YouTube dan video reel di pameran-pameran mobil. Yang jelas video ini dibuat oleh Subaru untuk mempromosikan Subaru WRX STi 2014 dan menurut kami sangat menghibur.

Adegan yang ada di video dengan judul “WRX STi vs StickBomb” ini jelas akan sulit jika dilakukan di kehidupan nyata. Untuk drifting nya mungkin gampang dilakukan oleh seorang Ken Block, tapi ribuan gagang es krim dengan efek ledakan yang mengikuti mobil, itu yang akan sulit dilakukan, belum lagi lokasi syuting yang mahal.

Tapi walaupun dibuat dalam skala kecil dan menggunakan mobil remote control, bukan berarti pengerjaannya gampang, justru proses pengambilan gambarnya sangat rumit. Sebanyak 30.000 gagang es krim yang dijalin, remote contol Subaru WRX STi 2014 yang jumlahnya hanya 1 unit karena bodinya dibuat khusus menggunakan printer 3D, dukungan kamera high-end serta beberapa crane dan stabilisator pun dikerahkan. Belum lagi penggunaan 25 buah kamera kecil GoPro® untuk adegan “bullet time” ala film Matrix membuat film pendek ini asyik untuk ditonton.

Daripada panjang lebar menjelaskan, tonton langsung yuk video yang digarap oleh salah satu studio di Jepang dengan pengerjaan tiga hari tiga malam nonstop ini. Ada juga video behind the scene nya dibawah ini. Wuiih,….!

Read Prev:
Read Next: