PEVS 2024 Dukung Perkembangan Inovasi dan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia

by  in  Berita & Event & Nasional
PEVS 2024 Dukung Perkembangan Inovasi dan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan dari pameran kendaraan listrik di tahun depan, yakni PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS). Pameran tersebut akan diselenggarakan pada 30 April – 5 Mei 2024 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran tersebut akan mempertemukan antara produsen kendaraan listrik, pemasok komponen, dan inovator.

Hadirkan Banyak Program

PEVS 2024 tidak hanya menjadi pameran, tetapi juga menjadi jembatan untuk membangun dan membina industri kendaraan listrik. Seperti melalui program unggulan yang mencakup B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), B2G (Business to Government), serta beragam Seminar dan Talkshow. Dalam program B2G, PEVS 2024 dapat menjadi pintu gerbang bagi pemerintah dan lembaga terkait untuk menjajaki kebijakan dan regulasi yang mendukung pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

Program B2B akan memungkinkan produsen kendaraan listrik, penyedia komponen, dan pemangku kepentingan bisnis lainnya untuk menjalin kemitraan strategis yang memajukan industri ini. Sementara program B2C akan membawa kendaraan listrik langsung ke konsumen, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi dan mencoba teknologi terkini dalam kendaraan listrik.

Acara Lainnya

Apa dampaknya bagi pengunjung? acara ini dapat meingktatkan wawasan lebih mendalam terkait kendaraan bertenaga listrik. Seperti tentang tren terbaru dalam kendaraan listrik, solusi pengisian daya, dan berbagai aspek terkait lainnya. Tidak hanya itu, pameran ini juga akan menjadi ajang bagi pemilik bisnis lokal, pemerintah, dan masyarakat umum untuk memahami manfaat dari kendaraan listrik untuk lingkungan dan ekonomi.

Selain itu terdapat acara menarik lainnya yaitu Electric Board & Scooter Ride, EV Morning Run, EV Catwalk & Parade, EV Riding, EV Taxi Drift, EV Taxi Ride, Formula Student, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, Test Drive, dan Test Ride akan memastikan bahwa pengunjung dapat merasakan langsung sensasi teknologi kendaraan listrik.

Read Prev:
Read Next: