Kawasaki Akan Perkenalkan Produk Baru Minggu Depan, Z250 Baru?

by  in Berita&Kawasaki&Merek Motor
Kawasaki Akan Perkenalkan Produk Baru Minggu Depan, Z250 Baru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah satu tahun lebih sejak kehadiran pertama dari All New Kawasaki Ninja 250 di pasar otomotif tanah air. Dan sudah selama itulah harapan akan kehadiran versi naked dari Kawasaki Ninja yaitu kelarga Z Series pun dinantikan. Yap, apalagi kalau bukan sosok All New Kawasaki Z250. Nah, sebuah kabar pun muncul dimana pihak Kawasaki Indonesia dijadwalkan memperkenalkan produk baru di awal minggu depan. Lantas, kabar ini pun memantik asa bahwa produk tersebut adalah
All New Kawasaki Z250.

Nah, mengutip dari laman otomotif Kompas, Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi, menyebutkan bahwa mengacu pada data AISI, motor baru yang akan diperkenalkannya pada tanggal 14 Januari 2019 mendatang masuk ke dalam tipe sport. Yap, jelas kalimat ini memberikan hawa segar bahwa bisa saja motor tersebut adalah Kawasaki Z250 terbaru. Namun pernyataan berikutnya yang akan membut kalian penggemar motor naked dua silinder itu agak pesimis. Michael menyebutkan bahwa motor yang akan dirilis tersebut belum memiliki kompetitor dari pabrikan lain asal Jepang di Indonesia.

Yap, jelas kalimat itu langsung mematahkan asa bahwa produk baru yang diluncurkan adalah sosok Kawasaki Z250 terbaru. Michael juga menambahkan bahwa intinya produk mereka adalah produk baru yang belum pernah ada di Indonesia. Sehingga, produk mereka benar – benar baru dan menghadirkan harapan yang cukup tinggi dalam hal penjualan. Dengan ciri – ciri tersebut, maka kami pun menyimpulkan bahwa kemungkinan besar produk yang diperkenalkan oleh Kawasaki Indonesia minggu depan adalah Kawasaki W175 Cafe Racer.

Mengapa bisa? Kami mencoba melihat data mengenai pabrikan asal Jepang yang menjual motor ala cafe racer di segmen harga di bawah 40 atau 50 jutaan. Dan hasilnya, tak ada satupun pabrikan asal Jepang yang menjual produk serupa. Namun Michael juga menyebutkan bahwa selain kompetitor asal Jepang, ada pabrikan lain yang sudah bermain di kelas ini. Dan jika benar, maka kecurigaan kami produk yang dimaksud adalah Benelli Motobi 152 yang bergaya ala cafe racer. Nah, dengan segala ilmu cocologi dan kesotoy-an kami, sementara kami menyimpulkan bahwa Kawasaki W175 Cafe Racer-lah yang akan diperkenalkan minggu depan.

Kalau menurut kalian, kira – kira motor apa ya yang akan diperkenalkan oleh Kawasaki minggu depan? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan. Oiya, kami pun kepo mengecek NJKB Online, dan tak ada produk baru Kawasaki yang terdaftar disana.

Read Prev:
Read Next: