Generasi Terbaru Hyundai Grand i10 Tertangkap Kamera, Rilis Oktober 2019

by  in Berita&Hyundai&International
Generasi Terbaru Hyundai Grand i10 Tertangkap Kamera, Rilis Oktober 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2019 ini nampaknya akan banyak dipenuhi oleh mobil – mobil baru, baik dari dalam negeri maupun di luar negeri. Dan salah satu mobil mungil yang dijual di Indonesia, yaitu Hyundai Grand i10 pun juga akan mendapatkan peremajaan. Hal ini diperkuat dengan munculnya spyshot dari produk yang diduga kuat adalah generasi terbaru dari Hyundai Grand i10 di India. Lantas, apa saja informasi yang muncul terkait produk ini? Yuk kita bahas.

Mengutip gambar viaTeam-BHP, sesosok mobil yang diduga adalah Hyundai Grand i10 terbaru terjepret. Dan dari foto – foto tersebut, terlihat bahwa sosok Hyundai Grand i10 2019 akan menjadi lebih bongsor posturnya, dan agak lebih lebar. Praktis dengan bertambahnya dimensi dari Hyundai Grand i10 maka ruang kabin dari mobil ini akan bertambah lega. Masih belum banyak info mengenai bentuknya yang bisa tergali, karena sosok Hyundai Grand i10 2019 ini tak hanya ditutupi oleh sticker kamuflase saja, namun juga beberapa cover kain berwarna hitam.

Namun, ada sedikit detail yang menarik. Pertama, dari beberapa foto yang beredar, terlihat ada perbedaan velg yang digunakan oleh Hyundai Grand i10 2019 ini. Ada velg biasa dengan bentuk kipas 5 palang ganda, dan ada satu lagi model velg two tone dengan bentuk kipas yang lebih menarik. Selain itu, lampu depan yang digunakan oleh Hyundai Grand i10 2019 ini terlihat masih menggunakan model lampu halogen biasa. Detail lain yang terlihat adalah penggunaan sein di spion, dan adanya 4 titik lubang di sisi cover kamuflase belakang yang mengarah pada penggunaan sensor parkir 4 titik.

Selain itu, terlihat juga mobil ini dibekali lampu kabut halogen di sisi depan, dan lampu belakangnya terlihat berukuran cukup besar dan diposisikan di sisi terluar dari body belakangnya. Kabarnya, Hyundai Grand i10 akan dijejali dengan beberapa fitur kekinian, seperti sistem infotainment layar sentuh dengan Android Auto dan Apple CarPlay, lalu MID dengan informasi yang lengkap. AC digital dengan Climate Control, kisi AC di baris kedua, kamera mundur, dan juga beberapa fitur lainnya. Hyundai Grand i10 2019 sendiri dibangun dengan platform BA yang sudah dikembangkan ulang, dan untuk mesin, masih akan mengandalkan unit mesin 1.200cc Kappa seperti versi lawasnya.

Transmisi manual dan AMT masih akan menjadi opsi transmisi mobil ini, dan kabarnya, peluncuran dari Hyundai Grand i10 2019 akan dilakukan di bulan Oktober tahun 2019 ini. Nah, berhubung unit Hyundai Grand i10 yang dijual di Indonesia diimpor dari India, bisa saja kita akan mendapatkan unit Hyundai Grand i10

Read Prev:
Read Next: