Kawasaki Ninja 250 2018 Akan Meluncur Akhir Tahun ini

by  in Berita&Kawasaki&Merek Motor
Kawasaki Ninja 250 2018 Akan Meluncur Akhir Tahun ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 250 memang akhirnya diperkenalkan oleh pihak Kawasaki di gelaran Tokyo Motor Show 2017. Ada beberapa perdebatan mengenai desain barunya, ada yang mengagumi, namun ada pula yang menghujat, namanya juga desain, semua kembali ke selera masing – masing. Namun ada yang lebih penting dari itu, kapan masuk ke pasar Indonesia?

Ya, hal tersebut nampaknya akan menjadi pertanyaan pertama yang akan diajukan oleh para pecinta Geng hijau, Kawasaki. Karena walau sudah diluncurkan, belum tentu model ini akan diperkenalkan di Indonesia seminggu berikutnya. Dan mengutip dari laman otomotif Kompas, masalah ini nampaknya akan terjawab dalam waktu dekat ini. Dari sumber yang dirahasiakan, menyebutkan bahwa Kawasaki Ninja 250 2018 akan menyapa publik tanah air dalam waktu dekat, yang artinya masih dalam akhir tahun 2017 ini, menarik.

Kemunculan Kawasaki Ninja 250 ini nampaknya merupakan respon yang dihasilkan dari peluncuran Honda CBR250RR setahun silam, dan dengan adanya kabar ini, nampaknya Honda harus menyusun ulang program penjualan mereka, karena tentunya Honda CBR250RR tak akan berganti model dalam waktu dekat, kan umurnya baru satu tahun. Kawasaki Ninja 250 2018 sendiri memang hadir dengan sejumlah keunggulan baru seperti tenaga yang lebih unggul dari rivalnya asal Honda dan sejumlah peningkatan di beberapa sisi.

Belum selesai sampai disana, sang narasumber berkata kepada pihak Kompas bahwa tak akan ada perbuahan yang berarti yang akan diberikan pada Kawasaki Ninja 250 2018 untuk versi Indonesia, alias sama persis dengan model yang sempat kita bahas di Tokyo Motor Show 2017 lalu. Tentunya hal ini akan memberikan kelegaan pada para pecinta Kawasaki karena produk yang mereka sukai di segmen ini memang sudah saatnya mengalami perubahan model untuk mengikuti perkembangan jaman. Kawasaki Ninja 250 2018 sendir masih akan mengusung mesin dengan kubikasi 249cc dengan dua silinder DOHC yang memiliki tenaga 39 PS alias naik 7 PS dari versi pendahulunya.

Jadi bagaimana? Apakah kalian termasuk yang mencintai generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 250 ini? Sabar, dan nantikan saja. Tentunya pihak Kawasaki sendiri tak mau brand image sebagai motor fairing paling laris di segmen 250cc direbut Honda dengan mudahnya, kita lihat saja perkembangannya. Bagamana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: