Juara Honda Brio V-Mod #3 Jagokan Konsep Drift

by  in  Berita & Event & Honda
Juara Honda Brio V-Mod #3 Jagokan Konsep Drift
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang Honda Brio Virtual Modification yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia bersama dengan NMAA kini sudah mencapai babak baru. Pihak juri mengumumkan desain dari Muhammad Haekal Shafi berhasil keluar sebagai pemenang dari kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 di Jakarta, menjadi yang terbaik dari total 789 karya yang telah terkumpul dari seluruh Indonesia sejak 11 Mei – 31 Juli 2020.

Haekal, sebagai juara pertama, akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000. Sedangkan untuk juara kedua yang dimenangkan oleh Deden Desmahikmawan akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10.000.000 dan Mochammad Rizal Riyo Widhanto sebagai juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 7.000.000.

Sementara itu, karya dari Pranoyo Aditya berhasil menjadi pemenang dari kategori “Best Decal” dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000. Kategori “Favorite Winner by Social Media” dijuarai oleh Muhammad Azra dengan total dukungan terbanyak yaitu 158 dukungan dan mengungguli 19 desain lainnya yang terpilih sebagai finalis dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000. Secara total, kompetisi ini telah mengumpulkan 723 dukungan selama periode 8 – 16 Agustus 2020.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kompetisi modifikasi virtual yang memasuki tahun ketiga ini mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari masyarakat khususnya di kalangan modifikator. Tidak hanya jumlahnya yang meningkat di setiap tahunnya, namun juga kualitas desain dari para peserta terlihat semakin baik. Kami berharap kompetisi ini dapat semakin populer dan dapat digunakan sebagai wadah bagi para modifikator berbakat untuk menyalurkan kreativitasnya.

Andre Mulyadi sebagai Founder dari National Modificator & Aftermarket Association juga menambahkan, “Mengusung konsep Drifting Touch, Muhammad Haekal Shafi menambahkan sentuhan drift pada desainnya dan berhasil menghasilkan proporsionalitas dari desain yang sangat baik. Selain itu, desain modifikasi Racing dari pemenang mampu membawa nuansa baru yang sesuai dengan tema yang diangkat serta karakter Honda Brio sebagai mobil yang mudah untuk dimodifikasi.”

:Penggarapan desain modifikasi pemenang juga dibuat dengan detail pengerjaan dengan tingkat kesulitan tinggi bukan hanya eksteriornya, melainkan juga interior yang diimbangi dengan fungsionalitas setiap parts yang disematkan secara keseluruhan,” tutup Andre. Oh ya, Honda Indonesia juga sedang merencanakan sebuah permainan untuk smartphone bertema drift menggunakan Honda Brio. Tunggu saja ya!

Read Prev:
Read Next: