Jeep Wrangler 2018, Masih Kental Nuansa Boxy

by  in Jeep
Jeep Wrangler 2018, Masih Kental Nuansa Boxy
0  komentar

AutonetMagz.com – Meskipun wujud asli dari Jeep Wrangler 2018 belum resmi diumumkan, nampaknya pecinta Wrangler yang tergabung dalam JL Wrangler Forums sudah mendapat bocoran akan penampakan Jeep legendaris tersebut. Dasar dari keyakinan bahwa model ini adalah Wrangler terbaru berawal dari gambaran yang bocor dari dealer Jeep tahun lalu serta spyshot yang beredar.

Meski begitu, Anda tidak bisa berharap banyak. Mereka memiliki tradisi seperti Porsche yang akan tetap mempertahankan desain legendaris meski jaman semakin berubah. Setidaknya Wrangler baru masih mengotak dan tampak gagah. Bukan hal buruk menurut kami, karena kami juga tidak suka apabila ada SUV gagah namun bertransformasi menjadi SUV modern dan menghilangkan sisi maskulinnya.

Dilihat dari foto tersebut, Wrangler terbaru akan memiliki rangka yang kokoh dengan roll cage sebagai piranti standar, pintu dan atap yang dapat dilepas, bumper depan yang lebih besar, lampu sein pada spion, kaca yang lebih tinggi dan bagasi yang lebih besar. Sepertinya untuk orang Indonesia tidak cocok ya atap dan pintu yang bisa dengan mudah dilepas.

Selain itu terdapat detail – detail yang berubah dan mungkin akan sulit Anda temukan. Contohnya posisi door handle dan tepi kaca yang memiliki sudut lebih tumpul. Pada fender depan juga terdapat LED strips dan rumor mengatakan headlamp juga akan mengusung full LED. Satu hal lagi yang menurut kami cukup mengubah identitas dibanding model sebelumnya adalah lampu utama yang sedikit membentuk lekukan pada strip grill terluar.

Pada bagian belakang, lampu rem akan memiliki siluet X seperti Jeep Renegade crossover dan pada sektor interior akan banyak update kekinian meskipun kabar ini masih tidak jelas. Paling cepat kita dapat melihat wujud sebenarnya pada New York Auto Show mendatang. Pantengin terus AutonetMagz ya!

Read Prev:
Read Next: