DFSK Panen SPK Selama IIMS 2023

DFSK Panen SPK Selama IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – DFSK berhasil menutup keikutsertaannya di IIMS 2023 dengan pencapaian yang positif. Selama pameran tersebut berlangsung, DFSK membukiukan sebanyak 953 surat pemesanan
kendaraan (SPK). Kendaraan listrik bahkan menjadi primadona dengan capaian 55% dari total SPK. Secara keseluruhan, DFSK berhasil meraup lebih dari Rp270 miliar selama 11 hari transaksi di IIMS 2023.

Sektor Niaga Mendominasi

DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan niaga ringan berbasis listrik termurah di Indonesia berhasil mengumpulkan 516 SPK sepanjang IIMS 2023 berlangsung. Kemudian disusul oleh DFSK Super Cab yang mencatatkan 229 SPK. DFSK Gelora Non -EV juga berhasil membukukan 122 SPK, sedangkan DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto masing-masing menyumbang 53 unit dan 33 unit selama IIMS 2023. Untuk Mini EV belum dijual secara resmi, jadi belum ada angka penjualannya.

Apresiasi positif juga diberikan oleh penyelenggara IIMS 2023, PT Dyandra Promosindo. Seperti yang dijelaskan pada berita sebelumnya, DFSK Gelora E mendapat penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau). Sebagai informasi, saat ini DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road Jakarta) dan menjadi kendaraan listrik yang paling murah di sektor kendaraan niaga.

Ucapan Terima Kasih

DFSK sangat berterima kasih atas respon dan dukungan terhadap kendaraan-kendaraan DFSK yang luar biasa didapatkan selama IIMS 2023. Terlebih minat para pengunjung terhadap kendaraan listrik yang ditawarkan oleh DFSK begitu besar dan menyumbang hingga 55 persen dari total SPK. Semua dukungan yang diberikan ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan menjadi solusi mobilitas di Tanah Air,” ucap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Read Prev:
Read Next: