Jatah Honda CR-Z Indonesia di Tahun 2013 Sudah Habis

by  in Honda&Nasional
Jatah Honda CR-Z Indonesia di Tahun 2013 Sudah Habis
0  komentar
Honda CRZ baru

Honda harus berbangga hati karena Honda CR-Z yang rencananya akan diluncurkan bulan ini ternyata sudah sold out sebelum Honda melakukan promosi terhadap kendaraan ini. Padahal mobil ini memiliki pasar segmented dan memiliki rival ketat seperti Toyota 86 dan Peugeot RCZ.

“Jatah Honda CR-Z dari Jepang 200 unit pertahun. Saat ini Honda sudah mengirim 185 unit CR-Z ke Indonesia. Kuota tahun ini habis diawal tahun. Kedepannya sampai akhir tahun 2013 penjualan Honda CR-Z dibatasi hanya 20 unit perbulan. Ya paling nanti cuma 10-20 unit saja,” kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing After Sales Service PT Honda Prospect Motor kepada majalah Otomotif pada hari Kamis (28/2).

Honda CR-Z Indonesia

Jonfis pun tidak menyangkan bahwa ternyata Indonesia memiliki penggemar Honda CR-Z hingga sedemikian bombastisnya. Pasalnya harga mobil ini cukup mahal di angka 485 juta untuk tipe manual dan 499 juta untuk tipe automatic. Honda CR-Z yang terjual umumnya bertransmisi automatic di Indonesia.

Ingin memesan Honda CR-Z? Tentunya anda harus menunggu inden minimal 2 bulan jika memesan di bulan Maret ini. Karena daftar antrian impor Honda CR-Z ini masih sangat panjang.

Read Prev:
Read Next: