Jangkau Konsumen Lebih Luas, Wuling Hadirkan Promo Spesial di BCA Expo 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Jangkau Konsumen Lebih Luas, Wuling Hadirkan Promo Spesial di BCA Expo 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasca gelaran GIIAS 2024 berakhir, nampaknya pabrikan mobil di Indonesia masih belum akan beristirahat. Sejumlah agenda penting sudah terjadwal, termasuk juga pameran BCA Expoversary atau kita kenal dengan BCA Expo. Dan di tahun 2024 ini, Wuling Motors Indonesia kembali ambil bagian di BCA Expo dengan sejumlah tawaran yang menarik. Apa saja promo dan program yang dibawa Wuling di BCA Expo tahun ini? Yuk kita bahas.

Program Khusus Untuk Mobil Listrik Wuling

Di BCA Expo edisi tahun 2024 ini, Wuling Motors kembali ambil bagian dengan menempati booth berukuran 210 meter persegi yang ada di Hall 10. “Partisipasi Wuling di BCA EXPO 2024 menjadi wujud nyata pendekatan cross industry untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi dari industri yang berbeda,” ujar Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors. Beliau menjelaskan bahwa Wuling menyiapkan sejumlah promo dan program menarik di BCA Expo tahun ini. Yang pertama, Wuling memberikan Lifetime Core EV Component Warranty untuk jajaran mobil listrik mereka. Garansi seumur hidup ini mencakup power battery, drive motor dan motor control unit.

Masih promo di segmen EV, Wuling juga memberikan Extensive Free Maintenance yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala. Promo ini berlaku untuk Wuling Air EV dan Wuling BinguoEV. Selama BCA Expo 2024, konsumen Wuling EV juga akan mendapatkan Charging device Non OCPP secara gratis. Untuk konsumen Wuling BinguoEV Long Range (333 KM) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV juga berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000. Lantas, bagaimana dengan model non EV dari Wuling? Tenang, ada program lain yang tak kalah menarik.

Hadirkan Program Untuk ICE Juga

Untuk konsumen yang membeli New Wuling Almaz RS, Wuling Almaz, Wuling Alvez, dan Wuling Cortez akan mendapatkan program gratis biaya servis berkala. Program ini berlaku selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer. Dan selama BCA Expo, khusus bagi 100 pemesan pertama akan mendapatkan voucher belanja hingga 2 juta Rupiah. “Seluruh promo Wuling di BCA EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Ini merupakan momen yang tepat bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi booth Wuling di Hall 10 ICE BSD City Tangerang,” jelas Bob Morgan.

Selama BCA Expo 2024 ini, Wuling memajang jajaran line up lengkap mereka seperti Wuling Air EV, Wuling BinguoEV, Wuling Cloud EV, New Wuling Almaz RS Hybrid serta Wuling Alvez. Untuk konsumen yang ingin mencoba mobil, Wuling juga menyediakan unit test drive berupa Wuling BinguoEV, Wuling Cloud EV dan Wuling Almaz Hybrid. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: