Inilah Pemenang Wuling Air EV dari International Animal Photo and Video Competition (IAPVC)

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Inilah Pemenang Wuling Air EV dari International Animal Photo and Video Competition (IAPVC)
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada akhir Agustus lalu, Wuling bersama Taman Safari Indonesia mengadakan kompetisi International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023. IAPVC merupakan kompetisi foto dan video bertemakan satwa liar maupun dilindungi. Hal ini dibuat dalam rangka edukasi serta konservasi lingkungan hidup yang diselenggarakan Taman Safari Indonesia. Kompetisi ini telah digelar sebanyak 32 kali dengan peserta yang berasal dari kalangan umum maupun pecinta fotografi.

Diikuti Ribuan Peserta

Pada hari Sabtu (14/10) kemarin, para pemenang kompetisi tersebut resmi diumumkan dalam Awarding Night yang berlangsung di Aston Kartika Grogol, Jakarta. Pihak Taman Safari Indonesia turut menampilkan 35 karya terbaik dan juga mengumumkan tiga pemenang dari kompetisi ini. Kompetisi International Animal Photo and Video Competition ini melibatkan 14.786 karya dari 5.977 peserta. Dimuat dalam empat kategori seperti Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

Dari ribuan karya tersebut, Gerdie Hutomo Nurhadi keluar sebagai pemenang utama kategori roadshow yang juga mendapatkan Wuling Air EV Long Range. Karya foto dengan cerita observasi perilaku satwa orangutan dalam momen saat menyedok air menggunakan daun kering oleh Gerdie Hutomo Nurhadi menjadi pemenang utama dengan hadiah Air ev Long Range. Foto tersebut menggambarkan perilaku alami satwa yang selaras dengan tema kompetisi tahun ini, ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’.

Ucapan Selamat

Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia mengatakan . “Semangat para peserta IAPVC tahun ini sangat kami rasakan dengan begitu banyaknya karya yang terkumpul. Ini merupakan hal positif dalam upaya pelestarian lingkungan dan satwa liar di Indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga berterima kasih kepada Wuling atas dukungannya terhadap kegiatan ini. Kiranya kolaborasi ini menjadi awal bagi banyak inisiatif lainnya untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dan harmonisasi antara manusia, satwa, dan alam,”

Selamat kepada pemenang utama IAPVC 2023 yang mendapatkan Wuling Air ev. Kami berharap semangat untuk pelestarian satwa dan lingkungan hidup yang lebih baik dapat terus berlanjut dalam mobilitas sehari-hari. Bersama Air ev pemenang utama IAPVC 2023 dapat menikmati pengalaman berkendara dengan gaya hidup yang hijau dan didukung berbagai kemudahan seperti easy to use, easy home charging dan easy to own,” terang Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: