Jaguar Land Rover Buka Display Bertema No Time To Die!

Jaguar Land Rover Buka Display Bertema No Time To Die!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari yang lalu, Jaguar Land Rover sudah meresmikan layanan konfigurator online untuk konsumennya yang ingin membuat mobil Jaguar atau Land Rover yang cocok dengan selera pribadi masing-masing. Sebagai menu selanjutnya, PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die.

Display ini berlangsung di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan ini akan berlangsung hingga 1 Januari 2022, cukup lama. Jaguar Land Rover cukup cerdas untuk menaikkan awareness merek dengan mengangkat tema film James Bond, karena di film tersebut ada penampilan aksi Land Rover Defender terbaru. Pop-up display Land Rover hadir memanjakan pengunjung lebih dekat dengan tampilannya yang modern dan canggih.

Display Virtual Land Rover Defender dan Bisa Langsung Pesan

Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover. Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, “Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara  langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini.”

Land Rover Defender Edisi Khusus Tampil di Film “No Time To Die”

Defender yang beraksi di film 007 sendiri bukan Defender biasa, melainkan edisi khusus.“Pada film terbaru No Time To Die kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” tutup Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

Padahal Land Rover Defender generasi terbaru sudah meluncur kira-kira setahun, namun SUV ini masih hangat untuk dibicarakan. Hadir dalam varian 90 dengan ukuran ringkas atau varian 110 yang lebih bongsor, Land Rover Defender baru berubah total menjadi SUV modern abad 21 komplit dengan teknologi masa kini, namun berusaha gigih mempertahankan kemampuan off-road dari Defender lama. Mau lihat aksinya? Langsung saja nonton film No Time To Die, tapi tetap patuhi prokes yaa…

Read Prev:
Read Next: