Range Rover PHEV Resmi Meluncur, Tembus Konsumsi Bensin 125 km/L!

by  in  Berita & Mobil Baru
Range Rover PHEV Resmi Meluncur, Tembus Konsumsi Bensin 125 km/L!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meresmikan Range Rover Sport PHEV, PT JLM Auto Indonesia resmi meluncurkan Range Rover PHEV pada Kamis (07/09) lalu di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia. Menjadi sebuah ikon Luxury Full-Size SUV dari Land Rover, Range Rover PHEV 2023 ternyata memiliki klaim konsumsi bahan bakar yang fantastis! Berikut spesifikasi lengkapnya.

World’s Finest PHEV, Tenaga Besar Namun Irit-nya Kebangetan!

Dengan dimensi besar yaitu P 5.252 mm x L 2.209 mm x T 1.870 mm dan bobot hingga 2,6 ton, SUV bongsor ini dipasangkan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru. Lalu berkat gelar Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV)-nya, Range Rover PHEV juga memiliki baterai 38.2kWh yang hampir tiga kali lipat kapasitas Range Rover generasi sebelumnya.

Dengan kombinasi mesin dan baterai tersebut, Range Rover ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 440 PS di 5.500 – 6.500 rpm dan torsi instan 620 Nm dari 1.500 – 5.000 rpm yang disalurkan ke empat roda (AWD) lewat transmisi otomatis 8-percepatan. Sangat bertenaga, namun berkat baterainya yang dapat membawa Range Rover PHEV sejauh 113 km hanya dengan tenaga listrik saja, mobil ini mampu mencetak klaim konsumsi bahan bakar hingga 125 km/L!

Tetap Memiliki Karakter Range Rover Dengan Aspek Kemewahan

Memiliki performa mesin dan baterai fantastis yang all rounder tersebut, Luxury SUV ini tetap tidak meninggalkan aspek kemewahan yang sudah dikenal dari sebuah Range Rover. “Kendaraan ini kembali membawa desain Clamshell Bonnet yang ikonik dengan eksterior yang bersahaja namun canggih, serta tetap mempertahankan detil yang presisi. Kesan mewah dihadirkan melalui pemilihan bahan interior yang unik serta command driving position yang telah menjadi ciri khas dari mobil Range Rover,” terang Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Para pemilik Range Rover PHEV terbaru juga akan dimanjakan dengan fitur seperti kursi depan yang dapat diatur secara otomatis dan dilengkapi dengan batu pemijat hangat di 24 titik yang suhunya dapat disesuaikan. Lalu ada Pivi Pro 13.1” floating haptic screen, Meridian™ Signature Sound System lengkap dengan active noise cancelation, serta cabin air purification untuk menghindari polusi Ibu Kota yang semakin parah.

Luxury SUV flagship dari Land Rover ini dijual dalam dua varian yang terdiri dari Range Rover SE LWB PHEV dan Range Rover Autobiography LWB PHEV. Dibanderol mulai dari Rp 5,2 – 5,7 M Off the Road, Range Rover PHEV hadir di Range Rover Boutique, Lt. 1 Plaza Indonesia yang buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB untuk para konsumen atau calon konsumen Range Rover yang penasaran.

Read Prev:
Read Next: