Harga Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Naik 7 Jutaan

Harga Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Naik 7 Jutaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki SX4 S-Cross belum lama beredar di Indonesia, namun versi facelift-nya sudah mau keluar saja. Seperti yang sudah sering kami beritakan, sosoknya lumayan beda dibanding versi yang berseliweran sekarang. Pembaruan mencakup banyak sektor seperti bumper baru, lampu depan-belakang baru, gril baru, pelek baru, dan jok kulit adalah sekian hal yang bisa kita harapkan dari SX4 S-Cross baru.

Ekspektasi lain dari Suzuki SX4 S-Cross facelift 2018 adalah panel-panel baru dengan finishing satin di interior plus jok kulit untuk semua baris. Bagus? Lumayan, apalagi jika kenaikan harganya tidak tinggi. Nah, berapa sih harga crossover Suzuki ini? Salah seorang member SKOCI menjelaskan pada kami bahwa harga Suzuki SX4 S-Cross facelift akan naik hingga 7 jutaan dibanding versi yang dijual sekarang.

Detailnya adalah sebagai berikut : Bagi Suzuki SX4 S-Cross manual yang sekarang adalah 249 juta, maka buat yang facelift akan jadi 256 juta Rupiah, namun buat Suzuki SX4 S-Cross otomatis yang kini dipatok sekitar 261,8 jutaan, varian facelift akan dibanderol seharga 268,5 juta Rupiah. Artinya, ia naik 7 jutaan buat yang manual dan yang otomatis.

Apakah worth? Tergantung, jika anda mampu mengganti gril, lampu depan, lampu belakang, bumper baru, pelek baru, panel satin dan jok kulit di Suzuki SX4 S-Cross dengan total biaya kurang dari 7-9 jutaan, baru anda bisa bilang kalau itu kemahalan. Bagi kami, selisihnya masih wajar jika menimbang jumlah perubahan dan tingkat kesulitannya.

Masih dari sumber yang sama, peluncuran resmi dari Suzuki SX4 S-Cross facelift akan dilakukan pada tanggal 10 November, alias bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan. Jika produknya benar mengalami revisi seperti demikian plus kenaikan harga yang wajar, maka tinggal masalah selera saja yang akan jadi penentu kesuksesan Suzuki SX4 S-Cross facelift 2018 nanti. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: