Jaguar I-Pace Menampakkan Diri di Monaco Tanpa Penutup Apapun

0  komentar

AutonetMagz.com – Jika sejak dulu kalian tahu bahwa Jaguar akan segera meluncurkan kendaraan listriknya, kalian pasti tahu I-Pace. Ya, I-Pace dengan mengambil nomenklatur nama seperti pendahulunya seharusnya wujud dari Jaguar ini adalah SUV atau crossover, tapi rupanya apa yang tampak pada video diatas adalah sebuah hothatch, apa? hatchback?

Meskipun belum jelas ranahnya apakah akan menjadi sebuah hatchback atau crossover, seharusnya tidak usah terlalu pusing sebab hatchback dengan lifting kit dan overfender saja sudah bisa menjadi crossover bertajuk Heykers kan?

Faktanya mobil yang disinyalir sebagai Jaguar ini tampak sedang wara –wiri tengah malam di Monaco, tempat yang seringkali disulap jalanan kotanya sebagai arena sirkuit. Mobil ini tampak sedang melakukan cornering dengan kecepatan agak tinggi dekat sebuah lokasi yang bernama Mirabeau Bas. 

Apa yang tampak dalam video ini sangat identik dengan I-Pace konsep yang ada di Los Angeles Auto Show dengan shade warna silver dan pelek yang sangat mirip. Komentar yang beredar untuk mobil ini adalah overhang depan dan belakang yang cukup pendek, apa artinya?

Artinya mobil ini bisa menjadi sangat lega dan mengakomodasi penumpang dengan sangat baik. Selain itu, jika sama dengan apa yang pernah diberitakan, mobil ini akan mengusung motor listrik pada bagian depan dan belakang yang dapat menghasilkan 400 hp serta torsi melimpah sebesar 700 Nm.

Dengan baterai sebesar 90 kWh dan dapat berjalan sejauh 482 km akankah mobil ini menjadi lawan terberat Tesla? Lumayan kan ada mobil listrik yang gayanya cukup nyentrik dan mempunyai cita rasa Eropa, betul ngga? Sampaikan di kolom komnetar ya!

Read Prev:
Read Next: