Yamaha STSJ Boyong 14 Konsumen Ke MXGP Samota, Dapat Paddock Tour!

Yamaha STSJ Boyong 14 Konsumen Ke MXGP Samota, Dapat Paddock Tour!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu, gelaran Motorcross Grand Prix atau MXGP juga turut mampir ke Tanah Air tercinta yaitu Indonesia, lebih tepatnya di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Nah, di kesempatan ini, Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali memboyong sejumlah konsumen untuk ambil bagian dan memeriahkan MXGP Samota, sama halnya saat mereka memboyong puluhan orang ke MotoGP Mandalika. Seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Touring Menikmati Indahnya Sumbawa

Jadi, pihak STSJ menggelar sejumlah agenda yang dimulai dengan Blu Cru Fun Riding Goes to MXGP Samota. Acara ini merupakan pembuka dan diselenggarakan pada Sabtu (25/06) silam. Kegiatan ini diikuti oleh 14 orang peserta konsumen WR 155 R asal pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. “Melihat antusiasme para pengguna WR 155 R di Nusa Tenggara Barat, kami menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen Yamaha. Selain ingin memberikan pengalaman riding bersama, kami berharap para peserta dapat menikmati seluruh rangkaian acara bersama dengan Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Acara dimulai dari dealer Yamaha Tugu Mas Sumbawa, para peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan beberapa destinasi wisata seperti Pantai Gelora, dan Bukit Mantar. Selama perjalanan, peserta disajikan dengan pemandangan indah yang menyejukan mata. Arfandi selaku peserta blu cru fun riding mengungkapkan “Touring hari ini seru, saya bisa nambah temen-temen baru sesama pecinta WR 155 R. Tidak menyangka juga kalo akan diajak Yamaha untuk acara ini. Jadi pilihan saya untuk menggunakan WR 155 R ini sudah tepat. Apalagi motornya tangguh dan performa nya mantap jadi bisa menghadapi medan jalan hari ini

Paddock Tour Yamaha MXGP Team

Seluruh peserta telah melaksanakan swab antigen sebagai persyaratan wajib untuk mengikuti kegiatan ini. Sehingga peserta dapat mengikuti rangkaian acara kegiatan blu cru fun riding hari ini. Setelah diajak menikmati keindahan Pulau Sumbawa, para peserta juga diberikan fasilitas menginap satu malam di Whale & Waves Beach Resort sebelum keesokan harinya menonton kejuaraan dunia MXGP Samota. Di hari berikutnya, pihak Yamaha STSJ memberikan kesempatan kepada 14 peserta bLU cRU fun riding Goes to MXGP Samota untuk melakukan paddock tour sekaligus Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.

Para peserta berhasil bertemu sekaligus berkomunikasi secara langsung dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Glenn Coldenhoff. Sesi ini berlangsung pada Sabtu (25/06) pagi hari pukul 10:00 ketika Glenn tengah dalam persiapan menuju Race day. “Salah satu fasilitas bagi para peserta bLU cRU fun riding ini untuk langsung melihat persiapan para rider di dalam paddock. Selain itu para peserta juga bisa langsung berfoto hingga meminta tanda tangan dari rider,” ungkap William Saputra. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise bertema bLU cRU seperti topi, t-shirt dan jersey yang bisa ditandatangani oleh Glenn selaku pembalap MXGP.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: