Isuzu Akan Bantu Chevrolet untuk Kembali ke Pasar Truk Komersial Amerika Serikat

Isuzu Akan Bantu Chevrolet untuk Kembali ke Pasar Truk Komersial Amerika Serikat
0  komentar
truk-medium-chevrolet

AutonetMagz.com – Kalau di Indonesia, truk-truk Isuzu pastinya sudah tak aneh, tapi di Amerika Serikat mungkin bakal jadi hal baru. Sebelumnya, General Motors pernah bermain di pasar truk komersial medium di rumahnya sendiri, tapi kemudian mereka menarik diri. Untuk ke depannya, mereka berencana kembali lagi dengan meminta bantuan Isuzu untuk menyediakan truknya.

Kerja sama antara Isuzu dan GM memang sudah terjalin dari dulu. Ingat kalau pernah ada kembaran Isuzu Panther yang bernama Chevrolet Tavera? Kini di tahun 2015, kerja sama mereka di mobil penumpang bisa kita lihat di Isuzu MU-X dan Chevrolet Trailblazer. Sekedar info, jika MU-X masih bertahan di pasar Indonesia, maka Trailblazer sudah out of league alias tak dijual lagi.

truk-isuzu-rebadge-chevrolet

GM akan me-rebadge truk-truk Isuzu N-Series untuk dijual sebagai Chevrolet 3500, 3500HD, 4500, 4500HD, 5500 and 5500HD dan akan segera tersedia di seluruh dealer Chevrolet Amerika secepat mungkin. Tak akan ada ubahan spesifikasi dari truk Isuzu aslinya, tetap dengan pilihan mesin bensin ataupun diesel.

Membawa kembali truk komersial medium ke portofolio kami adalah untuk memperkuat komitmen Chevrolet dalam melayani pelanggan komersial dengan lebih banyak pilihan dan menyediakan pelanggan dengan line-up truk serbaguna, van dan crossover,” kata Ed Peper, VP GM divisi armada dan penjualan komersial. “Selain itu, ini akan membantu dealer kami memenuhi kebutuhan pelanggan komersial mereka semua di satu tempat.”

truk-komersial-chevrolet

Tentu saja bukan hal mudah untuk sekedar kembali dan ikut berjualan, soalnya saingan di pasar truk medium sudah banyak kompetitor lain yang punya pamor kuat selama Chevrolet vakum. Tapi harusnya kalau truk buatan Isuzu sih tak usah diragukan lagi ya. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: