Isuzu Akan Bantu Chevrolet untuk Kembali ke Pasar Truk Komersial Amerika Serikat

Isuzu Akan Bantu Chevrolet untuk Kembali ke Pasar Truk Komersial Amerika Serikat
0  komentar
truk-medium-chevrolet

AutonetMagz.com – Kalau di Indonesia, truk-truk Isuzu pastinya sudah tak aneh, tapi di Amerika Serikat mungkin bakal jadi hal baru. Sebelumnya, General Motors pernah bermain di pasar truk komersial medium di rumahnya sendiri, tapi kemudian mereka menarik diri. Untuk ke depannya, mereka berencana kembali lagi dengan meminta bantuan Isuzu untuk menyediakan truknya.

Kerja sama antara Isuzu dan GM memang sudah terjalin dari dulu. Ingat kalau pernah ada kembaran Isuzu Panther yang bernama Chevrolet Tavera? Kini di tahun 2015, kerja sama mereka di mobil penumpang bisa kita lihat di Isuzu MU-X dan Chevrolet Trailblazer. Sekedar info, jika MU-X masih bertahan di pasar Indonesia, maka Trailblazer sudah out of league alias tak dijual lagi.

truk-isuzu-rebadge-chevrolet

GM akan me-rebadge truk-truk Isuzu N-Series untuk dijual sebagai Chevrolet 3500, 3500HD, 4500, 4500HD, 5500 and 5500HD dan akan segera tersedia di seluruh dealer Chevrolet Amerika secepat mungkin. Tak akan ada ubahan spesifikasi dari truk Isuzu aslinya, tetap dengan pilihan mesin bensin ataupun diesel.

Membawa kembali truk komersial medium ke portofolio kami adalah untuk memperkuat komitmen Chevrolet dalam melayani pelanggan komersial dengan lebih banyak pilihan dan menyediakan pelanggan dengan line-up truk serbaguna, van dan crossover,” kata Ed Peper, VP GM divisi armada dan penjualan komersial. “Selain itu, ini akan membantu dealer kami memenuhi kebutuhan pelanggan komersial mereka semua di satu tempat.”

truk-komersial-chevrolet

Tentu saja bukan hal mudah untuk sekedar kembali dan ikut berjualan, soalnya saingan di pasar truk medium sudah banyak kompetitor lain yang punya pamor kuat selama Chevrolet vakum. Tapi harusnya kalau truk buatan Isuzu sih tak usah diragukan lagi ya. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ap88

    truk double cabinnya lucu kayak roti tawar
    btw isuzu punya mesin bensin juga ya?ane baru tau

  • Anggìta Wira Tama

    HD itu singkatan dari apa?

    • Hillarius Satrio

      heavy duty

    • aldrianrey

      Harus Digas

    • Anpu

      High definition

    • Sony Maju

      Hillarius Sa(d)trio

      • dodol

        hillarius dongo

        • Maddog

          Wakakakkk!

  • Cikiciki bumbum alala bumbum

    Chevy juga bikin iklan taglinenya “solarnya teu abis-abis” atau “Chevy rajanya diesel”

  • Maddog

    Ini mah si giga ganti logo doang

  • Dia perlu bereksplorasi

    Ngiller euy ngeliat plat nomer negara amerika, liat aj yg california, keren nan
    Gengsi

  • ap88

    kalo menurut ane sih mending chevy seriusin aja jualan silverado nya,gak udah ikut2 jualan truk “murni” kayak gini,orang amrik lebih suka truk dcab kayak f150 dkk

    • Jose FR

      Truk begituan lempar ke russia laku lempar ke sini juga laku ahahahha

  • wowkeren

    Maunya gue sih, isuzu indonesia jual lagi model chevrolet spin diesel, tapi pake merek isuzu. Terus ada varian mesin lain tapi tetep mesin diesel. Sama bikin varian 6AT nya buat versi diesel.

    • ap88

      betul bgt bung,ane sependapat banget dgn anda,tapi nama nya jangan spin,pake nama grand panther bisa lah

    • tim

      GMnya sendiri aja masih bingung mau ngimpor dari mana spinnya, gimana isuzu mau jualan spin? Kan pasti diproduksinya di pabrik GM jg.. pdhl spindies itu LMPV terbaik bwt saya, harga murah, tpi dpt fitur, kualitas, serta mesin berteknologi tinggi yg tentunya tdk murahan. Mobilio irit 24 km/l jalan cuma panteng di 60 km/j sama matiin AC, spindies bisa segitu jg jln normal 100 km/j dan ac audio nyala. Lari ngasepin fortuner jg ayo.. cuma sayang, pengurusnya aja yg bobrok, pdhl mobilnya bagusnya minta ampun

      • ap88

        saya juga suka bgt ama spin,bahkan jauh lebih suka spin daripada ertiga,ertiga mah gak ada apa2nya,apalagi yg spin matic kencang gila,jazz ge8 matic kalah dah

        tapi emang spin boros,tapi masih lebih irit dari avxen,dan apm nya yg goblok

        • ap88

          spin paling boros ke dua setelah avxen

          • Jose FR

            Saya kira karena dia FWD dia lebih irit

        • tim

          Yg boros gasoline maticnya bro, tpi ya seboros borosnya paling 1:9, itu jg kalo bawanya pake manual mode terus hehe.. kalo yg diesel, lain cerita.. cuma emg jarang bgt GMI promosiin spindies, pdhl itu jg salah satu keunggulan spin yakni mesin dieselnya

        • tim

          Yg boros gasoline maticnya bro, tpi ya seboros borosnya paling 1:9, itu jg kalo bawanya pake manual mode terus hehe.. kalo yg diesel, lain cerita.. cuma emg jarang bgt GMI promosiin spindies, pdhl itu jg salah satu keunggulan spin yakni mesin dieselnya

      • C 200

        Gimana ga bobrok, aftersalesnya aja org amerika, pasti beda lah selera org
        Indonesia sm amerika

    • Saddam

      Sekalian masukin scania aja, tenaganya josss bangett