Isuzu Tengah Godok Panther Baru, Apa Harapanmu?

by  in Isuzu&Nasional
Isuzu Tengah Godok Panther Baru, Apa Harapanmu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini, Isuzu mengadakan media gathering di sekitar area Senayan. Di kesempatan ini, kami bertanya-tanya soal salah satu mobil legendaris di Indonesia : Isuzu Panther. Bagaimana tidak, sementara Toyota Kijang sudah berevolusi sedemikian rupa, Isuzu Panther masih begitu-begitu saja. Padahal dulu Panther dibuat untuk “menerkam” Kijang, tapi sekarang malah sudah beda kelas sepertinya.

Dari seorang narasumber, kami mendapat kejelasan bahwa Isuzu Panther tengah mengalami peningkatan penjualan yang bisa dibanggakan. Salah satu faktor penunjangnya adalah hadirnya bahan bakar diesel seperti DEXLite yang ramah di kantong. Hal lainnya, rupanya saat ini pengembangan dan pembuatan Isuzu Panther sudah mandiri dari Indonesia, tidak ada campur tangan negara lain, khususnya Jepang.

Oleh karena itu, narasumber yang kami tanyai membisikkan sedikit bahwa Isuzu Panther tengah meracik sejumlah improvement buat produk legendaris mereka ini. Mungkin bukan all new, melainkan lebih tepat dibilang facelift. Apa yang membuat Isuzu Panther mulai dikembangkan facelift-nya? Ya itu tadi, karena munculnya DEXLite dan perancangan dan produksi Panther yang sudah bisa dikatakan buatan Indonesia tanpa intervensi negara lain.

Tentu harapannya ubahannya bisa sesuai dengan harga, minimal jadi kelihatan lebih mewah dan lebih memiliki fasilitas yang memanjakan penggunanya. Persiapan pembaruan atau facelift dari Isuzu Panther ini masih ada di internal Isuzu dan belum bisa diungkap. Tapi yang kami harap tidak diubah adalah daya tahannya. Isuzu Panther itu termasuk mobil yang nyaris tidak bisa dirusak lho sekalipun diberikan bahan bakar yang buruk.

Saat ini, Isuzu hanya punya Isuzu MU-X dan Isuzu D-Max untuk pasar mobil penumpang, karena mereka lebih fokus jualan truk dan bus macam Isuzu Giga dan ELF. Untuk 2017 saja, mereka merencanakan munculnya 6 produk baru di lini Giga dan ELF. Nah, untuk mereka yang punya minat khusus kepada Isuzu Panther, apa harapanmu bagi Isuzu Panther baru? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: