GIIAS 2017: Harga Isuzu MU-X Tembus 498 Juta!

by  in  Berita & GIIAS 2017 & Isuzu
GIIAS 2017: Harga Isuzu MU-X Tembus 498 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah tahun lalu absen di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, tahun ini Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV) turut berpartisipasi di GIIAS 2017. Tahun ini Isuzu LCV hadir di booth passenger dan menempati booth 6B di Hall 6.

Dengan mengusung tema “Isuzu, Always Next to You“, Isuzu hadir dengan menampilkan lima unit display produk andalannya untuk segmen LCV yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu MU-X Premiere. Selain itu, Isuzu juga turut menghadirkan dua unit mobil konsepnya yaitu MU-X 4×4 yang tampil dalam balutan  konsep rally Isuzu Motorsport, serta D-Max Rodeo yang tampil dengan konsep ala Hotwheels.

Isuzu MU-X sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada media launching yang lalu, MU-X 2017 ini merupakan facelift dari MU-X model sebelumnya. Beberapa perubahan terjadi di bagian eksterior MU-X seperti desain bumper yang baru dengan grill yang tebal serta projector headlamp yang menggunakan LED dan Fog Lamp krom mampu membuat wajah MU-X ini menjadi lebih agresif dan stylish. Bagian belakang pun hadir dengan lampu LED yang mengalir hingga ke bagian samping mobil serta untuk tipe Royale dan Premiere terdapat electric tailgate  yang membuat pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang ada.

Untuk bagian interior, konsumen cukup dimanjakan dengan head unit layar sentuh berukuran 8 inc yang sudah dilengkapi dengan AVM (Around View Monitor – 360), GPS, serta sudah mampu terkoneksi dengan Iphone. Khusus untuk tipe MU-X Royale terdapat juga layar monitor yang menempel di langit-langit mobil berukuran 13 inc. Pada MU-X facelift ini juga telah ditambahkan 2 port USB di baris kedua untuk menambah kepraktisan bagi penumpang baris kedua.

Isuzu MU-X menggendong mesin 2.500cc 4 silinder turbo yang mampu memuntahkan tenaga 136 ps /3400 rpm, dan menggunakan girboks otomatis 5 percepatan. Isuzu MU-X juga dilengkapi dengan cukup banyak fitur keselamatan antara lain rem cakram di keempat rodanya, Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA) serta Hill Descent Control (HDC).

Untuk urusan harga, MU-X Premiere dibandrol dengan harga 465 juta, lalu MU-X Royale dibandrol 498 juta, serta MU-X 4WD dibandrol 468 juta. Namun untuk GIIAS 2017, MU-X 4WD hanya dijual seharga 450 juta. Dengan fitur dan harga tersebut, Isuzu MU-X akan bersaing dengan ketatnya pasar SUV Ladder frame yang sudah melambungkan nama para rivalnya seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan juga Chevrolet Trailblazer. Mampukah mobil ini memberikan perlawanan? Sampaikan pendapatmua kawan.

Read Prev:
Read Next: