Isuzu Ajak Anak Indonesia Jadi Pintar

Isuzu Ajak Anak Indonesia Jadi Pintar
0  komentar

Program CSR Isuzu IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Di IIMS 2014, selain memamerkan mobil kuat otot Indonesia, Isuzu mempunyai agenda lain yang lebih bernilai positif, yaitu ikut mencerdaskan anak bangsa melalui program “Pintar Bersama Isuzu” berupa pemberian bantuan dana pendidikan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (PT IAMI) sadar betul bahwa keberadaan mereka di industri otomotif bukan hanya untuk tujuan bisnis saja, melainkan ada karena bagian dari masyarakat.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang Isuzu buat ini sejalan dengan Astra sebagai induk perusahannya yang mempunyai filosofi Catur Dharma Astra dengan salah satu point nya “Menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”

Pintar Bersama Isuzu ini sudah digagas sejak tahun 2013 lalu. Dan melihat kesuksesannya, di tahun 2014 ini mereka melanjutkan kembali dengan menambah jumlah penerima sumbangan, dari yang tadinya 75 anak menjadi 100 anak.

Anak-anak yang ikut program Pintar Bersama Isuzu mendapat dana pendidikan senilai 1 juta Rupiah. Bantuan diberikan kepada putra putri dari supir truk Isuzu yang tergabung dalam member KUNCI (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu) di seluruh Indonesia.

Stand Isuzu Indonesia di IIMS 2014

Dana tersebut diberikan kepada anak-anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD sampai 3 SMP atau berusia 8 – 15 tahun namun dengan syarat harus memiliki rata-rata nilai raport diatas 7 dalam 3 semester terakhir.

Selain bantuan dana, Isuzu Indonesia juga memberikan paket tas, buku dan peralatan sekolah bagi 1.000 pendaftar pertama. Bantuan dana Pintar Bersama Isuzu ini telah diserahkan secara simbolis di booth Isuzu di IIMS kepada 16 anak supir truk Isuzu yang berada di area Jakarta. “Program ini merupakan salah satu kegiatan Isuzu untuk bidang pendidikan, kami berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, akan tetapi harus terus berkelanjutan” jelas Yohannes Nangoi selaku President Director PT Isuzu Astra Motor.

Sejalan dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, PT IAMI pun secara serius ingin ikut membangun Indonesia melalui kegiatan yang dapat bermanfaat bagi putra putri bangsa untuk dapat bersama memajukan Indonesia.

Read Prev:
Read Next: