Aha, Inikah Desain Honda Brio Facelift 2016?

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Aha, Inikah Desain Honda Brio Facelift 2016?
0  komentar
honda-brio-rs-facelift-front

AutonetMagz.com – Honda Brio dengan kiprahnya sebagai LCGC, walaupun sih harganya sangat tidak mendekati wilayah LCGC, namun tidak menyurutkan para konsumen untuk tetap meminangnya. Namun masih ingatkah anda tentang Honda Brio Sports? walaupun penjualannya kini sudah discontinue tapi rupa-rupanya Honda telah menyiapkan penggantinya.

Berdasarkan sumber dari pembaca yang dikirim baru baru ini, nampak sesosok Honda Brio dengan model layaknya bodi kit dress up ala RS. Awalnya kami mengira bahwa ini hanyalah dress up iseng dari seorang pemilik Brio yang mengganti wajah memakai Mobilio RS, karena memang dimungkinkan mengoper wajah Mobilio RS ke Brio. Hanya saja yang membuat ganjil adalah beberapa detailing nampak berbeda dan rapi seperti grille yang berwarna hitam.

honda-brio-rs-facelift

Beralih ke bagian velg, modelnya nampak berbeda dengan memakai model two tone, bukan variasi dan bukan juga hasil comot dari bekas velg mobil lain, memang seperti dipersiapkan untuk mobil ini. Berhubung Honda Brio Sport kini sudah discontinue sehingga menurut kami sangat mungkin jika Honda sedang mempersiapkan Brio facelift dengan tipe RS.

Spion pun menggunakan model Jazz versi baru yang juga dipakai di Honda Mobilio dan Honda BR-V. Sayangnya kami tidak mendapatkan hasil foto di bagian belakang dan interior untuk memastikan ubahannya. Sehingga kami belum bisa memastikan apakah Brio yang satu ini juga sudah mengapikasi dashboard BR-V atau belum. Bagaimana menurut anda? Monggo sampaikan pendapat anda di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: