Intip Fitur Chery Car Link O : Kontrol Mobil Via Smartphone!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Intip Fitur Chery Car Link O : Kontrol Mobil Via Smartphone!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa mereka memperpanjang dan memperbanyak kuota untuk harga spesial Chery OMODA E5. Yap, Chery menyediakan kuota untuk 4.000 konsumen yang bisa membeli Chery OMODA E5 dengan harga 488 jutaan Rupiah. Dan di momen yang sama, mereka juga memberikan update pada fitur terbaru di Chery OMODA E5. Dan fitur tersebut adalah Car Link O. Apa itu? Yuk kita bahas.

Fitur Baru Untuk Chery OMODA E5

Jadi, Car Link O adalah sebuah fitur baru yang disematkan oleh pihak CSI di Chery OMODA E5. Fitur ini merupakan sebuah teknologi telematika yang menghubungkan mobil Chery OMODA E5 dengan smartphone dari pengguna atau pemilik. Lewat fitur ini, pengguna bisa memanfaatkan smartphone mereka untuk melakukan kontrol dan monitoring dari sejumlah fitur maupun informasi di Chery OMODA E5. Sebagai contoh, pengguna bisa mengetahui informasi seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report lewat aplikasi ini.

Fitur ini sendiri bisa berjalan di Chery OMODA E5 berkat adanya teknologi IoV atau internet of vehicle yang memang menjadi standar di mobil ini. Nah, untuk 4.000 konsumen pertama yang membeli Chery OMODA E5 akan langsung mendapatkan fitur ini secara gratis. Untuk 300 konsumen awal di Jabodetabek yang sudah menerima kendaraan juga akan mendapatkan undangan khusus untuk memperbaharui fitur ini di kendaraan mereka. Jadi, secara umum, konsumen yang sudah dan akan membeli Chery OMODA E5 bisa menikmati fitur Car Link O ini tanpa mengeluarkan tambahan biaya lagi. Kalian bisa mendapatkan informasi lebih lengkap di diler-diler Chery terdekat di kota kalian.

Car Link O Bisa Apa Aja?

Oke, kita bahas lebih lanjut mengenai apa saja yang bisa kita lakukan dengan Car Link O di Chery OMODA E5. Pertama, kalian bisa membuka dan mengunci mobil, termasuk menyala dan mematikan mobil. Kalian juga bisa membuka atau menutup jendela, sunroof, dan power tailgate. Fitur find my car juga bisa kalian andalkan dengan indikator berupa lampu dan klakson. Lewat fitur ini, kalian juga bisa mengaktifkan Pet Mode, menjadwalkan AC menyala, bahkan memerintahkan AC untuk mendinginkan mobil dengan cepat. Oiya, fitur ini juga bisa dipakai untuk menjadwalkan charging juga lho.

Car Link O juga bisa memberikan informasi kendaraan seperti battery state of health, state of charging, thermal management, ERA, Vehicle Health monitoring, maintenance record & schedule, energy consumption, dan sejumlah informasi lainnya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: