Rayakan Satu Tahun Eksistensi, Chery Berikan Apresiasi Kepada Konsumennya

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Rayakan Satu Tahun Eksistensi, Chery Berikan Apresiasi Kepada Konsumennya
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah memasuki satu tahun eksistensinya. Hebatnya, dalam satu tahun tersebut, produk-produknya sudah cukup sering kita jumpai di jalan-jalan di Indonesia. Hal itu wajar karena berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Kepercayaan terhadap brand juga kian menguat dengan berbagai testimoni positif.

Dapat Banyak Penghargaan dan Apresiasi

Popularitas Chery juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di seluruh di Indonesia. Selain penjualan, Chery juga mendapatkan banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional. Chery OMODA 5 sendiri meraih total 7 penghargaan, sementara Chery TIGGO Pro Series juga meraih total 4 penghargaan. Sepanjang satu tahun perjalanan Chery di Indonesia, mereka berhasil menjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023) secara keseluruhan.

Kami sangat bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia. Pencapaian ini adalah
hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery, serta dukungan dari konsumen dan
mitra kami. Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat
karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan
dan dalam jangka waktu yang panjang. Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus
bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan,
” ujar Qu Jizong,
Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Berikan Apresiasi Kepada Pelanggan

Dalam rangka merayakan satu tahun kehadiran Chery di Indonesia, Chery mengadakan Kompetisi HuntForChery pada 14 November – 3 Desember 2023. Anda para Chery Family diundang untuk berbagi momen spesial bersama Chery dengan mengunggah foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery. Jangan lupa sertakan hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan HuntForChery. Ada hadiah total jutaan rupiah dan tiket trip ke China, bagi anda para Chery Family yang beruntung.

Dalam rangka perayaan Anniversary Chery, Chery akan memberikan cinderamata ekslusif Chery 1 tahun dan penawaran khusus untuk Chery Family. Mulai dari pembayaran uang muka mulai 15%, angsuran spesial mulai 3 juta, suku bunga 0% selama 1 tahun, serta asuransi gratis selama 1 tahun. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Chery kepada para penggunanya. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: