IIMS 2022 : Chery Jadikan IIMS 2022 Sebagai Momentum Peluncuran Brand

IIMS 2022 : Chery Jadikan IIMS 2022 Sebagai Momentum Peluncuran Brand
0  komentar

Autonetmagz.com – Chery, salah satu brand otomotif asal Tiongkok hadir kembali di pasar Indonesia. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Chery pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) HybrId 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Bersamaan dengan seremoni pengenalan brand, booth Chery yang bertema “New Chery, New Products, New Experience”, juga memamerkan beberapa produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

Visi dan Harapan Chery

Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Chery juga mempersiapkan Indonesia sebagai basis ekspor ke negara ASEAN lainnya. Pada saat yang sama, Chery berharap dapat terus memanfaatkan keahlian dan inovasinya di bidang otomotif untuk menyediakan kendaraan berteknologi tinggi bagi pasar Indonesia, baik untuk jenis bahan bakar maupun listrik, yang dapat dimaksimalkan untuk memberikan dukungan teknis, baik bagi mitra lokal dan lebih luas lagi untuk memperkuat industri otomotif Indonesia.

Untuk membangun jaringan pembelian produk yang komprehensif dan nyaman, Chery menerapkan prinsip “New Chery, New Products, New Experience” dan mengadopsi berbagai cara untuk bertemu dengan konsumen, seperti dalam bentuk showroom, ajang pameran, maupun brand boutique, di lokasi-lokasi yang mudah ditemui. Pada saat yang sama, Chery menargetkan untuk membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun, yang mencakup kota-kota besar dan wilayah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Apa Saja Yang Dipamerkan?

Pada ajang IIMS Hybrid tahun ini, Chery menampilkan dua model dari Chery Tiggo. Yaitu Chery Tiggo 8 PRO dan Tiggo 7 PRO. Selain itu, juga ada Chery Skytour yang dikategorikan dalam Family SUV, Chery Omoda 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, Chery EQ1. Hadirnya kelima produk ini tidak hanya menjadi penanda debut Chery, tetapi juga debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Indonesia.

Selain itu, Chery juga berencana untuk mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Tujuannya, agar pasokan suku cadang dan layanan purna jualnya lebih cepat terpenuhi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Saat ini, Chery juga telah memiliki sebuah aplikasi digital, yaitu Aplikasi Chery, yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil secara online, teruatama di era pasca pandemi.

Read Prev:
Read Next: