Intersect by Lexus : Konsep Omotenashi berpadu dengan Lifetyle Perkotaan!

by  in  Berita & International & Lexus
Intersect by Lexus : Konsep Omotenashi berpadu dengan Lifetyle Perkotaan!
0  komentar

Tokyo, AutonetMagz.com – Di sela-sela acara Lexus Driving Signature di Jepang, AutonetMagz bersama Lexus Indonesia mendapatkan undangan dari Lexus Internasional untuk mengunjungi Intersect by Lexus. Tempat ini merupakan perwujudan konsep Omotenashi yang dipadukan dengan gaya hidup perkotaan yang dihadirkan oleh pihak Lexus. Yuk kita intip lebih dalam.

Bistro Omotenashi Lexus di Kawasan Elit

Intersect by Lexus sendiri berlokasi di dekat Omotesando, sebuah daerah kalangan papan atas di Tokyo. Intersect by Lexus merupakan sebuah gabungan antara cafe dan bistro yang diberikan sentuhan berkesan rumah atau ruang kerja ala Lexus. Di bistro ini, sentuhan Lexus langsung terlihat dari luar, dengan panel tembok dibalik kaca yang merupakan paduan Spindle Grille ala Lexus berwarna gold dipadukan dengan aksen hitam elegan khas mobil-mobil Lexus. Masuk ke dalam dan naik ke lantai dua, langsung kami dikejutkan dengan display dinding yang terbuat dari 250 komponen mobil mobil Lexus.

Contohnya seperti Lexus LS, IS, GS, RX dan sang legenda supercar Lexus LF-A. Instalasi ini sendiri diciptakan dan dicat langsung oleh para Takumi Lexus dengan total berat mencapai 1.2 ton. Di lantai keduanya sendiri, Intersect by Lexus didesain seperti ruang kerja sang Mr. lexus sendiri yang penuh dengan buku-buku mengenai dunia otomotif dari semua merk. Desain ini sekaligus menunjukan kecintaan Mr. Lexus sendiri akan dunia otomotif tanpa memandang apapun merknya. Masih di lantai dua, ada satu selasar yang memuat beberapa material yang diaplikasikan di mobil-mobil Lexus.

Sentuhan Detail di Executive Lounge, Bahkan Toilet

Seperti material kayu asli untuk trim dashboard dan interior, material karbon dan material kulit untuk interiornya, bahkan sampai alat-alat untuk memasang maupun mengukur material-material ini. Uniknya lagi, kami diberikan tour untuk mengunjungi Executive Lounge yang terletak cukup tersembunyi di basement bangunan ini. Dimana tangga menuju Lounge ini sendiri sudah menggambarkan ke-eksklusifan dari ruangan ini, karena dinding tangga dipenuhi dengan macam-macam trim kayu yang biasanya digunakan di mobil-mobil Lexus.

Sesampainya di ruangan, lagi-lagi kami terkejut, karena kombinasi aksen kayu di langit-langit, beserta detail-detail seperti siluet huruf L miring di dinding, aksen karbon di meja, dan bentuk kaki meja ala spindle grille berhasil membuat ruangan terasa elegan, eksklusif sekaligus berkelas. Menurut penanggung jawab Intersect by Lexus, ruangan exlusive lounge ini diperuntukan untuk orang-orang pilihan dari customer Lexus di Jepang, sehingga tidak semua orang dapat menggunakan ruangan ini yang membuatnya sangat eksklusif. Namun kesan eksklusifitasnya langsung hilang ketika masuk ke dalam toiletnya.

Karena dinding toilet tersebut dipenuhi oleh ribuan diecast mobil dari berbagai merk yang lagi-lagi mencerminkan inkulisiftas dari Akio Toyoda selaku Mr. Lexus yang menyukai semua merk otomotif tanpa kecuali. Dan beliau sendiri membubuhkan tanda tangan ikoniknya di sebuah diecast Lexus LF-A berwarna kuning yang memperkuat nuansa Lexus di Intersect by Lexus. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: