Interior Mercedes Benz E-Class Baru Menangkan Penghargaan Desain Interior Terbaik Tahun 2016

Interior Mercedes Benz E-Class Baru Menangkan Penghargaan Desain Interior Terbaik Tahun 2016
0  komentar

AutonetMagz.com – Di acara Automotive Interior Expo Awards, Mercedes Benz boleh bangga dengan E-Class, karena di situ mereka mengganjar interior E-Class baru dengan penghargaan interior terbaik untuk mobil produksi massal, bersamaan dengan penghargaan inovasi tahun ini berkat touch control button yang ada di setirnya, yang kira-kira bentuknya mirip dengan track pad pada handphone Blackberry seperti Gemini, Bold dkk.

Padahal ramuan interior E-Class tidaklah begitu sulit, karena Mercedes Benz memadukan mewahnya S-Class pada setengah dashboard atas dan ringkasnya C-Class pada setengah bagian bawah, dan itu sangat sesuai dengan representasi kelas E-Class sendiri yang memang harus duduk sebagai penengah antara C-Class dan S-Class. Formula kemenangan yang tepat, apalagi interior Sonderklasse yang menjadi inspirasinya memang tidak ada duanya.

mercedes benz e class 2017 dashboard

Dengan desain interior ala Sonderklasse, terutama dari layar LCD buat panel instrumen dan Mercedes Benz Command yang menjadi satu frame dan berukuran besar, pemilik E-Class akan merasa seperti membawa S-Class. Hampir tidak ada yang komplain soal interior E-Class, baik itu soal material maupun desainnya, karena memang bagus. Meski demikian, akui saja, interior dan eksterior mobil Mercedes Benz sekarang terlalu mirip satu sama lain, jadi agak susah membedakannya.

Dengan interior E-Class baru, kami memberikan interpretasi baru dengan konsep kemewahan kontemporer,” kata Hartmut Sinkwitz, kepala desainer interior Mercedes Benz. “Kami telah merancang interior yang luas dan cerdas. Sesuai dengan filosofi desain Mercedes-Benz soal kemurnian sensual, tercermin inovasi teknologi dan fasilitas berteknologi tinggi untuk menciptakan pengalaman yang sangat emosional untuk pengemudi dan penumpang depan. E-Class, dengan demikian tidak hanya menetapkan standar baru di kelas sedan eksekutif,” tambahnya.

new mercedes benz e class engineer

“Seperti tempat kerja dan lingkungan pribadi, interior ini juga menjadi “tempat ketiga” – ruang di mana penumpang dapat menikmati kemewahan kontemporer,”  tutup Hartmut. Bersamaan dengan penghargaan interior E-Class, beliau juga mendapat penghargaan sebagai desainer interior terbaik tahun 2016 ini. Jadi, bagaimana pendapatmu soal interior S-Class… Eh, E-Class, layakkah dapat gelar interior terbaik? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • z00b00

    ditunggu kedatangannya pas GIIAS

  • R. A. Lesmana

    Tunggu kedatangan Seri-5 terbaru..! ?
    Tetep bakal bagusan E-class seh… ?

  • AND

    Salam satu dashboard . memang sih beda kualitas, tp sekarang mercy juga dashboardnya sama untuk beberapa varian mobilnya.(seperti honda)

  • Ismail Fikri

    yah seenggaknya lebih bagus daripada model tablet tempel W205 -_-

  • Albertus

    Menurut gw sih yg layak dapet ni gelar civic terbaru. Merci kurang atraktif desainnya dan monoton.