Inilah Wajah Asli New Toyota Avanza 2019!

Inilah Wajah Asli New Toyota Avanza 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami sampaikan berulang – ulang, kehadiran dari New Toyota Avanza 2019 sudah tinggal menghitung hari saja. Dan layaknya mobil baru pada umumnya, tentu sangat banyak pihak yang kepo, sehingga peluang untuk mendapatkan gambar ataupun foto dari New Toyota Avanza 2019 terbuka lebar. Dan benar saja, pasca bocoran foto yang kurang jelas beberapa waktu lalu beredar, kini beredar wajah asli dari New Toyota Avanza 2019 secara jelas.

Yap, kali ini sudah jelas sudah wajah dari New Toyota Avanza 2019. Dan jika kalian lihat foto yang kami lampirkan ini, maka jelas kalian akan berpikiran sama dengan kami, “Ternyata nggak banyak berubah ya“. Secara umum, sebagian besar dari bentuk depan New Toyota Avanza 2019 yang terpampang di foto ini masih menggambarkan sosok Toyota Avanza lawas. Apalagi dari bentuk kap mesin ke atas, dan juga bentuk grille-nya. Oke, kita bedah satu per satu. Jika dilihat secara detail, nampaknya New Toyota Avanza 2019 yang terjepret adalah trim bawah.

Salah satu clue-nya adalah absennya lampu kabut di sisi depan. Lanjut, grille dari New Toyota Avanza 2019 dibuat bertingkat 2, dimana sisi atas menggunakan warna silver yang tertutup rapat, dan sisi bawah menggunakan bilah horisontal berwarna hitam glossy yang ada 3 bilah sehingga celah antar bilah – bilah grille-nya tergolong besar. Bumper depannya terlihat cukup bold dengan tarikan garis menyiku di sekeliling housing foglamp-nya. Berikutnya, ubahan paling kental dari New Toyota Avanza 2019 ada pada lampu utamanya.

Jika ada beberapa sumber yang menyebutkan lampu New Toyota Avanza 2019 mirip dengan All New Toyota Rush, maka ada benarnya juga. Lampu utamanya berada di sisi atas dengan bentuk yang lebih sipit, dengan dugaan sementara menggunakan lampu LED. Sedangkan sisi bawah lampu terdapat pemisan dengan lampu sein yang membuat tampilannya ala ala Toyota Voxy ataupun Toyota Vellfire. Sedangkan spion dari New Toyota Avanza 2019 di foto ini sudah menggunakan milik All New Toyota Rush, hanya saja tanpa lampu sein untuk unit di foto.

Overall, terlihat bahwa New Toyota Avanza 2019 merupakan versi minor change, alias facelift bukan berganti generasi. Jadi, bagaimana tanggapanmu kawan? Sudah sesuai ekspektasi? Yuk berkomentar

Read Prev:
Read Next: