PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Aprilia SR-GT Replica, Terinspirasi dari Mesin Balap RS-GP

by  in  Aprilia & Berita & Merek Motor
PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Aprilia SR-GT Replica, Terinspirasi dari Mesin Balap RS-GP
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai kelanjutan dari rangkaian kegiatan Aprilia Real Team Experience selama pekan MotoGP Mandalika, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia SR-GT Replica. Livery yang disematkan pada Aprilia SR-GT Replica ini merupakan desain livery terbaru yang terinspirasi dari RS-GP yang digunakan Aprilia Racing Factory Team. Motor ini sepenuhnya mencerminkan inti dari tagline Aprilia, “Designed for racers, built for riders“.

Perkenalkan SR-GT

Aprilia SR-GT adalah skuter “urban adventure” yang dikeluarkan Aprilia dalam versi replica dengan menggabungkan karakter balap dari RS-GP. Kombinasi ini memberikan penampilan yang lebih sporty dengan velg berwarna hitam dan merah. Untuk memperkuat karakter khas motor balap Italia, motor ini dilengkapi pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna: merah, putih, dan hijau. 

Aprilia SR-GT Replica terinspirasi dari desain Aprilia RS-GP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini. Sejalan dengan visi ‘Designed for Racers, Built for Riders’, ia membawa karakter sporty dengan warna hitam matte yang dikombinasikan dengan grafis merah dan ungu. Seperti pada Aprilia RS-GP, logo Aprilia disematkan secara diagonal di sekeliling bagian tengah motor.

Rangkaian Kegiatan Selama MotoGP

Pada Aprilia Booth tersebut, pengunjung berkesempatan untuk melihat lebih dekat berbagai produk Aprilia yang dijual di pasar Indonesia. Bukan hanya Aprilia SR-GT Replica saja, ada juga Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Di sini, pengunjung bisa membeli berbagai original merchandise edisi khusus MotoGP Mandalika 2023 dari brand Aprilia seperti hoodie, t-shirt, topi, backpack, belt, neck key holder, mug, tumbler, dan berbagai aksesori lainnya. 

Bagi para Fans Aprilia dan penggemar dunia balap, PT Piaggio Indonesia juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menyaksikan langsung secara persiapan dan kesibukan pembalap di MotoGP seri Mandalika ini. Melalui view dari booth yang langsung menghadap ke sirkuit, penggemar bisa merasakan langsung berbagai perasaan menegangkan dari belakang layar. 

Read Prev:
Read Next: