Inilah Detail Fitur Wuling Confero Di Indonesia

0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas tentang harga dan juga tipe dari Wuling Confero dan Wuling Confero S yang dijual di Indonesia. Bagi anda yang belum membacanya, maka anda bisa mengunjungi artikelnya di SiniPT SGMW Motor Indonesia yang menggawangi merk Wuling di Indonesia sendiri cukup mengejutka dengan merilis mobil ini dengan harga mulai 128,8 juta Rupiah.

Nah setelah anda tahu tipe dan harga dari mobil ini, maka berikutnya adalah anda perlu tahu juga mengenai fitur dan juga kelengkapan  yang ditawarkan oleh Wuling Confero dan Wuling Confero S. Ok, mari kita mulai dari kelengkapan Wuling Confero yang notabene adalah varian paling murah. Wuling Confero seperti varian entry level dari LMPV lainnya memang hadir dengan kelengkapan yang tak terlalu wah, namun masih cukup oke. Wuling Confero dibekali dengan jok ISOFIX yang ada di baris keduanya, lalu auto door lock by speed, dan juga child lock serta seatbelt reminder untuk pengemudi dan penumpang depan.

Selain kelengkapan keselamatan tersebut, Wuling Confero juga dibekali soket 12 volt, colokan USB di baris ketiga, power window, adjustable headrest di semua kursi, kursi dengan kapasitas 8 orang, lalu one touch tumble untuk kursi baris kedua dan terakhir sabuk keseamatan di kesemua kursinya. Wuling Confero juga dilengkapi lagi dengan wiper dengan intermittent, electronic fuel tank opener, Analog Clock, dan juga Audio double din, namun tanpa double blower. Sedangkan di sisi luar, Wuling Confero hadir dengan sein di spion, handle pintu yang sewarna body, tailgate touch pad, dan velg kaleng 15 inci dengan dop.

Beralih ke tipe menengah Wuling Confero S 1.5 C, mobil ini dilengkapi dengan foldable remote keyless entryremote open windows and trunk, tire pressure monitoring system, anti theft system, dual SRS airbags, dan LED DRL. Wuling Confero S 1.5 C juga dibekali lampu kabut di depan dan rear spoiler dengan high mount stop lamp LED. Untuk kebutuhan parkir, Wuling Confero S 1.5 C diberikan sensor parkir empat titik. Bergeser ke dalam kabin, mobil ini dilengkapi dengan double blower di dalam kabinnya, lalu colokan USB di semua barisnya, dan konfigurasi 8 tempat duduk, atau 7 tempat duduk dengan captain seat.

Wuling Confero S 1.5 C juga memiliki interior dual tone, dan kursi baris ketiga yang bisa dilipat 60:40. Mobil ini juga memiliki konsol box yang bisa dialih fungsikan menjadi armrest, serta setir yang diberikan detail krom. Setir Wuling Confero S 1.5 C juga sudah bisa tilt, namun belum telescopic. Wuling Confero S 1.5 C mendapatkan lampu proyektor yang bisa diatur ketinggiannya secara manual dan fitur follow me home. Wuling Confero S 1.5 C juga mendapatkan LED rear foglamproof rail, rear wiper, serta velg 15 inci alloy. Untuk jok, Wuling Confero S 1.5 C menawarkan pelapis jok fabric yang diklaim modern atau semi kulit.

Oke, terakhir kita bergeser ke varian termahal yaitu Wuling Confero S 1.5 L. Mobil ini memiliki semua kelengkapan yang ada di varian dibawahnya, namun dengan sejumlah kelebihan lain seperti audio steering switch control, head unit dengan layar 8 inci yang sudah mendukung konektivitas bluetooth, usb, sd card, hdmi, dan juga mirroring. Yang cukup membedakan Wuling Confero S 1.5 L dibanding dengan varian – varian dibawahnya adalah adanya cakram di roda belakangnya, ini adalah penambahan yang sangat menarik, dimana masih banyak mobil yang lebih mahal namun rem belakangnya masih tromol. Untuk sensor parkir, Wuling Confero S 1.5 L memiliki empat titik di belakang dan dua titik di depan.

Kelengkapan lain dari varian termahal ini adalah frameless wiper, ABS dan EBD, immobilizer, serta pelapis jok yang pilihannya sama dengan varian di bawhanya. Wuling Confero S 1.5 L juga hadir dalam dua konfigurasi, antara 8 tempat duduk atau 7 tempat duduk dengan captain seat. Untuk beberapa detail seperti di door trim dan gear lever, Wuling Confero S 1.5 L menggunakan warna piano black. Terakhir, dari varian termurah sampai yang termahal, Wuling Confero dan Wuling Confero S memiliki tempat penyimpanan yang mengagumkan, tiap pintu memiliki door pocketglovebox yang lumayan, konsol box, seat pocketcenter box, dan third row pocket. 

Dengan sebaran fitur dan kelengkapan dari Wuling Confero C hingga Wuling Confero S 1.5 L, rentang harga yang bisa dibilang hampir setara dengan produk LCGC, body yang sedikit lebih besar, dan mesin yang sekelas dengan LMPV, plus Captain Seat yang biasanya hanya hadir di MPV 300 jutaan keatas, maka Wuling Confero dan Wuling Confero S sangat menarik untuk dimiliki tentunya. Memang perkara 3S masih membayangi, namun dengan tawaran yang menarik dan keseriusan Wuling menekuni pasar Indonesia, bisa saja Wuling Confero dan Wuling Confero S menemani Mitsubishi Xpander menjadi game changer di kelas LMPV. Bagaimana menurut kalian? Yuk berpendapat dan sampaikan argumen kalian di kolom komentar.

Oiya, jika kalian ingin melihat gambaran lengkapnya, kalian bisa melihat dari gallery kami di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: