Inilah Bocoran Foto Suzuki Vitara Facelift 2019

Inilah Bocoran Foto Suzuki Vitara Facelift 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama besar dan juga nilai sejarah dari Suzuki Vitara memang membuat mobil ini cukup disegani, walaupun di generasi terbarunya ini pihak Suzuki agak mengecilkan ukuran dari mobil ini. Nah, setelah 3 tahun lebih diperkenalkan generasi keempat-nya secara global, kini pihak Suzuki juga memberikan penyegaran pada Suzuki Vitara melalui Suzuki Vitara Facelift 2019. Yang menarik, sosok dari mobil ini baru saja terjepret, dan fotonya tersebar di dunia maya.

Pic By Car Advice Australia

Mengutip dari laman Car Advice, sosok yang terjepret ini diyakini adalah Suzuki Vitara Facelift 2019, apalagi jikalau dilihat dari beberapa ubahan yang nampak. Ubahan yang ada di Suzuki Vitara Facelift 2019 ini sendiri terbilang cukup minor, dimana dari bagian depan terlihat adanya grille baru yang kini menggunakan bentuk garis vertikal sebanyak 6 bilah. Bentuk grille ini mengingatkan kami akan sosok Suzuki SX4 S-Cross Facelift yang sudah muncul terlebih dahulu. Selain itu, dari sisi bumper depan ada juga tambahan aksen berwarna abu – abu di sisi bawah foglamp dan DRL. Bagia radiator grille dibuat sedikit berbeda dengan versi prefacelift Australia, dimana kini bagan tersebut berlabur warna hitam, dan ada aksen krom tipis di sisi bawah.

Oiya, di bagian depan ini juga terlihat ada sensor untuk emergency autonomous braking, yang menguatkan prediksi bahwa mobil ini akan mengusung teknologi tersebut. Pindah ke sisi samping, ubahan di Suzuki Vitara Facelift 2019 ini juga sangat minor, yaitu pada bentuk velg dari mobil ini. Selain itu, skema warnanya sendiri berubah menjadi warna dark grey, menggantikan velg berwarna hitam di versi prefacelift. Untuk sisi belakang, ubahan dari Suzuki Vitara Facelift 2019 ini terlihat pada lampu mundurnya yang menghilang dari lampu belakang, dan berpindah ke sisi tengah bumper belakang. Ubahan ini membuatlampu mundurnya hanya ada satu buah saja, dan menghilangkan slot untuk panambahan rear foglamp. Untuk lampu belakangnya sendiri kini berwarna merah gelap, dan hal ini terjadi karena pemindahan lampu mundur ke sisi bawah.

Pic By Car Advice Australia

Sayangnya sisi interior dari Suzuki Vitara Facelift 2019 ini tak turut terfoto, walaupun begitu, ada beberapa prediksi bahwa trim interior akan berubah, serta penambahan fitur Adaptive Cruise Control. Untuk sisi spesifikasi dan mesin sendiri nampaknya tak akan mendapatkan sentuhan dari pihak Suzuki, sehingga praktis ubahan yang terjadi hanya pada sisi kosmetik saja. Suzuki Vitara sendiri sejatinya adalah suksesor dari Suzuki Grand Vitara yang kita kenal di Indonesia, sayangnya mobil ini hingga detik ini masih belum sampai juga di tanah air. Sednagkan Suzuki Grand Vitara yang merupakan pendahulunya malah masih dijual di Indonesia dengan ceruk pasar yang sudah sangat kecil berkat para rival yang sudah berevolusi menjadi lebih modern.

Nah, kita tunggu saja kapan pihak Suzuki akan memperkenalkan Suzuki Vitara Facelift 2019 ini. Kabarnya, mobil ini akan diperkenalkan di Paris Motor Show 2018 ini, ajang yang sama saat pihak Suzuki memperkenalkan mobil ini 4 tahun silam. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: