Datsun Go Panca Facelift Tertangkap Kamera!

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Datsun Go Panca Facelift Tertangkap Kamera!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan Datsun Cross dengan sejumlah ubahan, transmisi otomatis, dan juga status sebagai mobil biasa alias non-LCGC, nampaknya pihak Datsun Indonesia masih akan memberikan sejumlah kejutan baru bagi para konsumen setianya di Indonesia. Apa kejutannya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Seperti yang kita tahu, secara tampilan Datsun Cross punya update yang terbilang positif, dimana tampilan depannya lebih cakep dengan kaki – kaki yang terasa lebih mantap, lihat saja di foto yang kami lampirkan. Eits, tapi sebenarnya kami tak mau membahas lagi Datsun Cross, karena ternyata di dalam frame yang sama, ada sebuah mobil yang juga tertangkap kamera. Lihat saja mobil berwarna silver yang ada di belakang Datsun Cross tersebut. Mungkin sebagian akan berkata jika mobil itu adalah Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca biasa saja. Namun jika kalian lebih jeli lagi, maka kalian akan menemukan kejutan yang kami seinggung di awal.

Jika diamat – amati, memang nampaknya mobil ini nampaknya adalah Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca, namun jika dilihat lebih teliti lagi, mobil ini punya beberapa detail yang berbeda dibandingkan dengan Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca yang dijual saat ini. Lihat saja bumper depan dari mobil silver di foto ini, bumper depannya nampak berbeda jika dibandingkan dengan Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca yang dijual saat ini. Bumper depannya punya sisi kanan dan kiri dilabur warna hitam yang bentuknya pun berbeda, termasuk kisi berwarna hitam di sisi tengah bumper depannya.

Sayangnya memang gambar yang kami dapatkan resolusinya rendah, sehingga detail – detail yang ingin kita ketahui tak tertangkap dengan jelas. Namun jika melihat secara kasar, nampaknya lampu depan dari mobil silver yang diduga Datsun Go Panca facelift atau Datsun Go+ Panca facelift ini tak terlalu banyak berubah, mungkin sedikit lebih pipih, namun tak signifikasn ubahannya. Pun begitu dengan grille dari mobil silver ini yang nampaknya masih serupa dengan Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca yang dijual saat ini. Terlepas dari dugaan ini, pihak Datsun Indonesia sebenarnya juga masih punya ‘hutang‘ merilis Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca bertransmisi otomatis.

Dan melihat daur hidup dari Datsun Go Panca atau Datsun Go+ Panca yang ada, maka kehadiran dari transmisi otomatis di mobil LCGC ini bisa berbarengan dengan facelift sang mobil, yang memang sudah waktunya. Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: