Mitsubishi Xpander Cross 2021, Nyaman Karena Update Ini!

by  in Berita&Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Cross 2021, Nyaman Karena Update Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang diketahui, jelang gelaran GIIAS 2021 dilaksanakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan new Xpander 2021 facelift beserta update pada new Mitsubishi Xpander Cross 2021. Dari segi eksterior memang Xpander Cross tidak mengalami ubahan signifikan layaknya Xpander, namun pada bagian interior dan juga fitur Mitsubishi Xpander Cross 2021 menawarkan kenyamanan yang berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Ubahan Xpander Cross Bukan Sekadar Estetika

Tentu ketika masuk ke dalam interiornya, ubahan yang paling mencolok adalah desain dasbor yang benar-benar baru. Bentuk dasbor yang mendatar, kaku, namun terkesan kuat pada dasbor yang telah di-update terasa lebih cocok bersanding dengan desain eksterior Xpander Cross 2021 yang terkesan gagah dan tangguh. Tak hanya dasbor saja, bentuk roda kemudi pun juga ikut berubah hampir menyerupai Mitsubishi Lancer Evo.

Xpander Cross 2021

Namun ternyata kunci kenyamanan dari Mitsubishi Xpander Cross terbaru bukan hanya memanjakan mata serta esetika saja, tapi juga feel yang dirasakan saat pengendara maupun penumpang duduk di LMPV khas Mitsubishi ini. Hal tersebut tercapai lewat perubahan bahan pada jok yang kini menggunakan bahan kulit sintetis yang turut menolak panas. Jadi jangan takut untuk memarkirkan Xpander Cross terbaru ini di luar ruangan, kursinya tidak akan berubah jadi ‘pemanggang’ dadakan.

Ubah Fitur, Simpel Namun Fungsional

Selain bagian interior yang berubah secara total, Mitsubishi Xpander Cross 2021 juga mendapatkan update pada sektor fitur. Ubahan yang terjadi juga bukan hanya sekedar gimmick saja, namun fitur yang mendukung peningkatan sektor entertainment serta kemudahan akses koneksi smartphone. Yup, fitur tersebut adalah head unit 9″ yang sudah support Android Auto dan Apple CarPlay serta slot USB-A dan USB-C untuk penumpang baris kedua.

Xpander Cross 2021 Genuine Accessories

Adapun selain dua fitur tersebut, Xpander Cross juga sudah dilengkapi electronic parking brake lengkap dengan auto-hold, panel ac digital, centre console yang sudah dilengkapi arm rest, hingga auto stop and go layaknya idling start stop guna menghemat BBM. Berkat update pada interior serta fitur tersebut, pengguna Xpander Cross dapat merasakan rasa berkendara yang berbeda dan pastinya jadi lebih nyaman.

Interior berubah, fitur bertambah, tapi eksterior kok masih sama? “Untuk eksterior dipertahankan yang sekarang dengan imej yang lebih tough dengan bentuk shade grill dan wheel arc yang besar. Jadi kesan SUV-ness tetap dipertahankan,” jelas Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI. Maka dari itu dirinya menambahkan bahwa ubahan Xpander Cross lebih fokus terhadap sisi interior serta transmisi yang kini sudah CVT.

Read Prev:
Read Next: