Ini Penampakan Jelas Honda BR-V Langsung Dari GIIAS 2015

by  in  GIIAS 2015 & Honda
Ini Penampakan Jelas Honda BR-V Langsung Dari GIIAS 2015
0  komentar

Honda BR-V crossover 7 seater SUV dari Honda IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Meskipun mobil ini akan diperkenalkan versi konsepnya pada Kamis, 20 Agustus besok di GIIAS 2015, kami sudah mendapatkan foto terbaru Honda BR-V tanpa selubung melalui WhatsApp dari salah satu Autonet Fans yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan foto dibawah, mobil ini memiliki desain yang sama persis dengan versi konsep dan render yang dilakukan oleh salah Autonet Fans, bentuknya cukup menjanjikan meskipun grille depannya agak sedikit overchrome. Seperti yang kita lihat, lampu depan mobil ini sudah menggunakan projection headlamp, overfendernya juga sama persis seperti model konsep dengan lekukan yang cukup menarik di bagian paling atasnya.

Harga Honda BRV

Setelah melihat foto ini, walaupun bentuk sampingnya masih mirip Mobilio, ternyata wajahnya jauh berbeda dengan Mobilio, posisi lampunya cenderung lebih tinggi. Warna merah yang tampak pada foto ini akan menjadi warna unggulan dari Honda BRV. Mobil ini akan dibekali dengan mesin 1.500 cc bawaan Honda Jazz dan Honda Mobilio. Konon masih menurut sumber kami, Honda BRV akan tersedia juga dalam mesin 1.800 cc, lengkap dengan Electronic Stability Control pada varian tertingginya.

Honda-BR-V-Indonesia-Wujud-Depan

Render Honda BR-V oleh salah satu Autonet Fans

Untuk yang tidak sabar melihat Honda BR-V, datang saja ke GIIAS 2015 besok di ICE BSD Tangerang, karena PT Honda Prospect Motor akan mempreview mobil ini secara global dan untuk anda yang minat, open inden sudah bisa dilakukan mulai besok. Gimana, tertarik? Honda BR-V

Honda BR-V
Read Prev:
Read Next: