GIIAS 2021: Honda Umumkan Harga New BR-V

GIIAS 2021: Honda Umumkan Harga New BR-V
0  komentar

Autonetmagz.com – Seperti biasa, Honda selalu mengumumkan harga dari produknya belakangan, bukan saat produknya benar-benar diperkenalkan. Biasanya mereka memanfaatkan momentum besar seperti GIIAS untuk mengumumkannya. PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda BR-V kepada publik pada Kamis, 11 November 2021 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021. Generasi kedua dari model 7-Seater LSUV Honda, Honda BR-V, ditawarkan dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp 275,9 Juta.

Berapa Sih Harganya?

Selengkapnya, harga untuk setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut. Untuk tipe termurahnya, Honda BR-V Tipe S MT dibanderol  Rp 275,9 Juta dan hanya tersedia dalam transmisi manual. Kemudian tipe mid-end Honda BR-V E MT dibanderol Rp 289,9 Juta sementara versi CVT dibanderol Rp 299,9 Juta. Untuk tipe Prestige dibanderol Rp 321,9 Juta tanpa Honda sensing, dan Rp 339,9 juta dengan Honda Sensing. Harga All New Honda BR-V yang diumumkan hari ini merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022.

Agar lebih jelas, kami sudah membuatkan video review Honda BR-V baru untuk Anda dibawah ini.

Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain. Harga ini adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Pengiriman perdana mobil ini kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara. Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini.” Sementara Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM menjelaskan, ”Mulai hari ini konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah kami umumkan. Kami juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang.

Hadir Dengan Banyak Fitur Baru

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya seperti Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock. Dengan penambahan fitur sebanyak itu, maka wajar bila ada kenaikan harga. Bagaimana menurut kalian? apakah harga tersebut worth it? Sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: