Ford Everest 2015 Diluncurkan Dengan Harga 560 dan 634 Juta Rupiah!

by  in Ford&IIMS 2015&Mobil Baru
Ford Everest 2015 Diluncurkan Dengan Harga 560 dan 634 Juta Rupiah!
0  komentar

All-New-Ford-Everest-2015Jakarta, AutonetMagz – IIMS 2015 merupakan waktu yang sangat berhaefa bagi Ford Motor Indonesia karena mereka hari ini meluncurkan 3 produk andalannya, salah satunya adalah All New Ford Everest 2015 yang kini resmi mengaspal di Indonesia.

Harga Ford Everest terbaru memang mahal dengan harga mulai 560 juta Rupiah untuk tipe Trend dan 634 juta Rupiah untuk tipe Titanium. Namun dengan harga yang cukup tinggi tersebut, kita mendapatkan fitur yang sangat lengkap.

Interior-Ford-Everest-2015Baik tipe Trend dan tipe Titanijm, mobil ini dibekali dengan mesin 2.200 cc diesel TDCi yang sudah terkenal teruji di Ford Ranger sejak rahun 2012 silam. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 160 ps dan torsi 385 nm, sedangkan mesin 3.200 cc TDCi yang bertenaga 200 ps dan torsi 450 nm akan diluncurkan pada tahun depan.

Seperti halnya model kendaraan global, Ford Everest terbaru memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan versi Thailand seperti Ford Sync 2, 10 buah speaker dengan subwoofer, adaptive cruise control, active park assist yang bisa membuat mobil parkir secara otomatis seperti Lexus.

New-Ford-EverestBegitupula dengan fitur keselamatan, mobil ini juga sangat lengkap karena sudah dilengkapi teknologi terbaru seperti line keeping alert, line keeping aid, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, collision warning, dan juga roll stability control dan electronic stability programme.

Untuk fitur keselamatan pasif, Ford juga menyediakan 7 buah airbags, rangka dan bodi dengan baja boron yang kuat sehingga membuat mobil lebih aman jika terjadi kecelakaan.

Ford-Everest-2015Untuk varian Titanium, kita mendapatkan fitur yang lebih lengkap lagi mulai dari power liftgate, power folding 3rd seat, dual panel moonroof dan active noise cancelation. Sangat canggih bukan?

Dengan fitur yang sangat lengkap, Ford Ranger bisa menjadi gerbang revolusi bagi SUV ladder frame berkat fitur-fitur yang diberikan, sehingga jika mobil ini laku keras, Toyota Fortuner dan Pajero Sport terbaru harus memiliki kelengkapan yang tidak kalah lengkap.

Read Prev:
Read Next: