AutonetMagz Akan Live di GIIAS dan IIMS Dengan Periscope!

by  in GIIAS 2015&IIMS 2013
AutonetMagz Akan Live di GIIAS dan IIMS Dengan Periscope!
0  komentar

AutonetMagz-live-on-PeriscopeJakarta, AutonetMagz –  Tidak semua orang bisa datang ke GIIAS dan IIMS untuk menyaksikan langsung peluncuran sebuah produk otomotif terbaru, padahal acara tersebut sangat menarik dan berisi informasi yang sangat berguna untuk para calon pembeli yang berminat dengan produk baru. Kami sadar bahwa kami cukup beruntung untuk bisa hadir di momen-momen seperti ini dan ingin berbagi dengan para pembaca.

Oleh karena itu, kami mencoba untuk menggunakan aplikasi Android yang merupakan salah satu bagian dari Twitter yaitu Periscope. Periscope sendiri adalah layanan live streaming yang dapat kamu lihat secara live dan memberikan komentar langsung di channel yang sedang melakukan broadcasting acara atau sesuatu yang mereka bagi secara live.

Untuk dapat bergabung dengan Periscope cukup mudah, karena kita hanya butuh mengunduh aplikasi ini melalui smartphone Android atau iOS, kemudian login menggunakan akun Twitter masing-masing, lalu follow akun AutonetMagz di Twitter maupun Periscope.

Kami akan melakukan live broadcasting di GIIAS pada tanggal 20 Agustus 2015 hari ini. Jadwal live broadcast akan kami umumkan melalui Twitter atau Facebook AutonetMagz.  Jadi stay tune terus di AutonetMagz, dan tunggu live broadcast launching mobil terbaru di GIIAS dan IIMS. Ciao!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr