Ini Dia Wajah Honda CR-V Facelift 2015 Beserta Fitur Baru Untuk Pasar Indonesia

Ini Dia Wajah Honda CR-V Facelift 2015 Beserta Fitur Baru Untuk Pasar Indonesia
0  komentar

Honda CR-V baru tahun 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah kemunculan All New Nissan X-Trail 2014 yang mampu menguasai pasar SUV di seluruh dunia, Honda CRV terbaru terasa kurang greget setelah 2 tahun diluncurkan. Untuk meningkatkan daya saing, tentunya mobil ini harus mengalami facelift.

Akhirnya menjelang Paris Motorshow 2014 ini Honda memberikan bocoran gambar pertama wajah dari Honda CR-V facelift 2014. Lewat desain baru yang lebih futuristik, Honda CR-V terbaru dibuat lebih elegan dan sporty.

Perubahan yang paling mudah untuk kita temukan ada pada model lampu depannya yang kini sudah menggunakan kombinasi LED DRL di bagian bawah yang terhubung dengan chrome putih di bagian bawah grille yang memubuatnya seolah-olah menyatu antara lampu kanan dan lampu kirinya.

Ubahan lain juga ada pada grille depannya yang kini dibuat mirip seperti Honda Mobilio RS, hanya saja rona chrome yang diberikan di mobil ini hanya tersedia di bagian lis atas dan bagian bawahnya saja agar tidak terlihat terlalu mencolok.

2015 Honda CR-V Facelift Indonesia

Penambahan chrome di mobil ini juga bertambah dengan penggunaan outer chrome yang terletak di bagian fog lamp. Model bumper depannya juga diubah menyesuaikan dengan bodi mobil agar lebih sporty.

Uniknya, kami sedikit heran dengan model velg barunya yang memiliki desain seperti baling-baling yang mirip sekali dengan model yang digunakan oleh Honda Mobilio RS, Honda City dan Honda Odyssey. Apa mungkin model velg baling-baling seperti ini sedang menjadi tren di mobil-mobil Honda ke depan? Sepertinya iya.

Untuk pasar Indonesia, Honda memang sedang melakukan studi pasar mengenai Honda CR-V facelift terbaru ini. Konon menurut informasi yang kami dapatkan, Honda CR-V terbaru untuk pasar Indonesia akan dibekali dengan power tailgate dan sebuah sunroof. Tunggu saja tanggal mainnya!

Read Prev:
Read Next:
  • dev

    fitur safety gimana mas ridwan? masa kalah sama small sedan?