Ide Kreasi Smart For Two, Ada – Ada Saja

Ide Kreasi Smart For Two, Ada – Ada Saja
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya Maybach akan menelurkan karya – karyanya ke dalam Mercedes-Benz terutama S-Class. Apa jadinya bila sentuhan mewah mereka diberikan ke Smart ForTwo yang merupakan mobil imut 2 penumpang ini?

Dengan render dari Peisert Design ini bisa dilihat bahwa sentuhan yang diberikan cukup unik. Jika kita lihat sekilas kita tidak akan menyangka ini adalah sebuah Smart ForTwo. Melihat bagian depannya, seperti kehilangan identitas sebuah Smart, malah cenderung seperti badut pantomim atau malah seperti Decepticon? Lampunya yang hanya garis vertikal agak aneh karena Smart sendiri memiliki image imut, sekarang jadi tidak jelas.

Grill besar dengan corak gigi ikan paus itu juga aneh, berpadu dengan roda gambot berukuran besar, nampak seperti mobil – mobil dalam game Car town yah? Desain agak berbeda terlihat pada bagian belakang, disini kami lihat ubahannya cukup positif meskipun sekilas lampunya mirip gaya desain Fiat dan VolksWagen. Untuk bagian interior baru kami takjub. Terlihat sangat mewah dan jauh dari kesan Smart ForTwo.

Belum habis pikir dengan sentuhan Maybach, render dari Aksyonov Nikita ini malah memaksa Smart menjadi sebuah SUV. Langkah ini rasanya cukup menarik apabila Smart melek dengan render tersebut, karena sebuah SUV dengan bentuk mini siapa yang tidak suka, coba tengok Suzuki Jimny, betul tidak?

Dari desain ini tampak ban super gambot berpadu dengan muka yang menurut kami kurang terasa seperti Smart, sedangkan jika dilihat dari samping, ini seperti sebuah SUV yang terkena tabrakan dari belakang, sayangnya tidak ada foto tampak belakang yang bisa dikomentari.

Jika produk SUV dan Maybach ini terealisasikan menurut kalian bagaimana? Rasanya proyek mewah kealam sebuah mobil mini tidak akan sukses, tidak ingin kan mengulang kegagalan Aston Martin Cygnet yang diskontinyu? Kalau SUV bagaimana ya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: