Divisi Hyundai N Siap Sokong Genesis Tantang BMW M, Mercedes Benz AMG dan Audi RS

Divisi Hyundai N Siap Sokong Genesis Tantang BMW M, Mercedes Benz AMG dan Audi RS
0  komentar
hyundai-genesis-g90-2016-front

AutonetMagz.com – Siapa yang bakal mengira kalau Hyundai Group berani melakukan langkah yang tidak pernah terbayangkan untuk sebuah mobil Korea? Pertama, mereka mengumumkan divisi Hyundai N untuk merancang mobil performa tinggi, dan kedua diluncurkannya merek premium Genesis untuk masuk ke kelas yang sama seperti BMW, Mercedes Benz, Audi, Lexus, Jaguar, Volvo dan lain-lain.

Tapi jangan lupa kalau semua merek yang sudah disebutkan tadi punya divisi performance spesial juga. Misalnya BMW M, Mercedes Benz AMG, Audi RS, Lexus F, Volvo Polestar dan masih banyak lagi. Tidak mungkin Hyundai tidak tahu itu, dan maka dari itulah Hyundai merasa ada baiknya divisi N yang kaya akan pengetahuan soal mobil kencang turut membantu Genesis dalam meracik mobil mewah yang bisa lari cepat.

genesis-g90-detailing-video-dashboard-infotainment-system

Ingatlah kalau Albert Biermann, mantan vice president of engineering BMW M sekarang ada di Hyundai N, jadi mereka bisa saja melakukan itu. Beliau pun mengamini hal tersebut saat diwawancarai CarAdvice,”N adalah sub-brand dan dengan N, kami bekerja untuk kedua belah merek, jadi anda bisa melihat akan adanya versi N dari Hyundai maupun Genesis.” Pastinya, lebih dari 1 model Genesis N akan disiapkan.

Kami siapkan lebih dari 1 model. Kami punya rencana yang bagus untuk 5 tahun mendatang untuk N, dan pasti ada merek Genesis di dalamnya,”tutur Biermann. Model masa depan Genesis akan membawa sedikit unsur sporty, misalnya “Genesis G70, itu spesies baru dari kami. Coba andaikan sebuah mobil dengan handling mumpuni, itulah G70, tapi akan ada G70 yang lebih bertenaga. Platform G70 sanggup mengemban tenaga besar,” tambahnya.

hyundai-vision-g-concept-side

Lalu, mana foto Genesis G70? Sayang sekali, belum ada foto dari mobil yang dimaksud, tapi satu hal yang pasti, kalau tidak muncul sebagai sedan 4 pintu, G70 akan muncul sebagai coupe 2 pintu. Sadis juga Korea, setelah KIA Telluride mencuri perhatian di Detroit, sekarang Genesis mencuri fokus penggemar mobil performa tinggi untuk menyaksikan karyanya nanti. Apa pendapatmu jika Genesis melansir mobil performa tinggi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: