Genesis Akan Memiliki 6 Mobil Mewah, Dikepalai Peter Schreyer dan Mantan Desainer Bentley

Genesis Akan Memiliki 6 Mobil Mewah, Dikepalai Peter Schreyer dan Mantan Desainer Bentley
0  komentar
genesis g90

AutonetMagz.com – Kata pembuka dari sambutan merek Genesis yang didirikan Hyundai sudah disampaikan via hadirnya sebuah full size premium sedan, dinamai Genesis G90. Start yang bagus jika melihat modelnya meski secara merek butuh waktu untuk membuktikan prestise dari Genesis itu seperti apa, terlebih lawannya tidak main-main. Sebut saja BMW, Mercedes Benz, Audi, Lexus dan lain-lain.

Makannya, dengan janji 6 mobil untuk bernaung di bawah bendera Genesis hingga tahun 2020 nanti, Hyundai berpikir, mobil seperti apa yang tepat untuk mewakili merek mewah dan konsumen jet set dengan kantong tebal? Untuk saat ini G90 mungkin sudah pas, tapi model-model lainnya akan menyusul di masa depan, di antaranya 2 sedan, 2 SUV dan 1 sport coupe.

hyundai-genesis-g90-2016-interior

Semua mobil-mobil itu bakal mengacu kepada the Genesis’ Godfather, G90 untuk menentukan standarnya harus seperti apa. Ada sedikit hal yang kami cukup suka sebenarnya, yakni Genesis berusaha menjaga diri agar tidak terlalu banyak dijejali teknologi. Kemajuan teknologi itu bagus, tapi kalau kebanyakan malah bikin susah juga, yang ada bukannya kita menguasai teknologi tapi malah teknologi menguasai kita.

Maka dari itu, Genesis memilih untuk menjejali teknologi hingga batas kompetitif saja, tapi lebih fokus kepada customer experience bintang lima dengan tailored atmosphere. Divisi pembuat mobil-mobil baru Genesis nantinya akan dibuat spesifik, mungkin dibedakan dengan Hyundai. Untuk sekarang, model baru yang paling kelihatan selain Genesis G90 baru adalah Hyundai Genesis lama yang nanti bakal dinamai Genesis G80.

hyundai vision g concept

Soal coupe Genesis, cikal bakalnya sepertinya adalah Hyundai Vision G Coupe. Lalu, apa Peter Schreyer terlibat dalam Genesis juga? Pastinya, karena beliau telah membentuk Prestige Design Division untuk Genesis, dipimpin oleh Peter Schreyer sendiri dan desainer eks Lamborghini dan Bentley yang sekarang bekerja di Hyundai, Luc Donckerwolke.

Pantas saja desainnya punya aura mewah yang kuat, ditambah personil eks Bentley toh. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • jono sujono

    Ga sia2 membajak desainer mobil premium lain… Desainnya sudah beraura premium, perlu waktu meyakinkan para konglomerat aja kalau ini brand ga malu2in jadi tunggangan…

  • farid

    Salah satu mobil mewah korea yg memiliki standar global gak kaya mobil korea lain seperti ssangyong chairman,mobil mewah kualitas lokal korea walau udah pake teknologi mercy