GIIAS 2019 : Hyundai Berikan Penyegaran Untuk H-1 Dan Santa Fe

GIIAS 2019 : Hyundai Berikan Penyegaran Untuk H-1 Dan Santa Fe
0  komentar

Autonetmagz.com – Booth manufaktur asal negeri ginseng yang bertempat di Hall 5A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini menampilkan total delapan unit display mobil dari line-up terbaik mereka saat ini yaitu Santa Fe, Kona, H-1, Tucson, dan Grand i10. Untuk H-1 dan Santa Fe, Hyundai berikan penyegaran berbeda seperti menambahkan trim baru hingga meng-upgrade sektor detail seperti in car entertainment. Apa saja detailnya, yuk scroll ke bawah!

Seperti pada Hyundai H-1 yang dulunya memiliki trim Elegance, XG, dan Royale, sekarang MPV bongsor ini memiliki varian Royale Limited Edition. Perbedaan paling kentara dari trim ini ada pada bagian eksteriornya yaitu window underline chrome molding, front down under bumper dengan garnis krum, rear under bumper dengan lis krum di sisinya, serta penambahan side skirt. Untuk Santa Fe, pembaruan terjadi pada head unit-nya yang sekarang memakai tipe yang sama dengan Grand Santa Fe, so it’s a real deal. Dengan style floating display dan sudah memiliki layar sentuh yang support Apple CarPlay dan Android Autolink, in car entertainment-nya jadi naik kelas!

Selain dua hal menarik dari booth Hyundai tersebut, ada lagi Kona Corner yang memajang compact crossover tersebut dalam balutan modifikasi, lumayan buat kalian yang sudah punya Kona namun belum tahu ingin dimodifikasi seperti apa. Serta ada juga hasil lomba Hyundai Kona Digital Modification Challenge yang bisa kita vote untuk menentukan pemenangnya.

Selain itu dalam ajang GIIAS 2019 ini Hyundai menawarkan promo pembelian yang cukup menggiurkan, yaitu bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua mobil Hyundai serta gratis kaca film dan poteksi karat! Terlebih jika anda membeli produk Hyundai langsung di pameran internasional ini, collapsible box dari Hyundai bisa langsung anda dapatkan setelah melakukan SPK.

Bagaimana menurutmu Hyundai dalam ajang GIIAS 2019 yang akan dilaksanakan dari 18 hingga 28 Juli ini? Berikan opinimu pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: