Mulai November, RMA Group Lanjutkan Tugas Ford Indonesia

by  in Ford&Nasional
Mulai November, RMA Group Lanjutkan Tugas Ford Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi para pengguna mobil-mobil Ford di Indonesia, ke depannya bisa lebih lega jika ditanya keberlangsungan soal pihak yang akan menjamin mobil-mobil mereka, khususnya soal after sales. Ford Motor Company telah menunjuk RMA (F) Managed Markets Limited yang merupakan bagian dari RMA Group, untuk mengemban tanggung jawab penuh atas jaminan garansi, dukungan servis, dan ketersediaan suku cadang bagi semua pelanggannya di Indonesia.

Semua itu resmi berjalan terhitung tanggal 1 November 2016 mendatang. RMA Group adalah spesialis otomotif pasar negara-negara berkembang dengan operasi meliputi Asia dan Afrika, serta merupakan mitra lama Ford Motor Company yang melayani sebagai distributor dan dealer Ford di sejumlah pasar global, termasuk Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka dan Kazakhstan.

New-Ford-Everest

Selain itu, mereka juga menjadi salah satu distributor suku cadang terbesar Ford Motor Company secara global, dan juga dikenal sebagai penyedia solusi layanan purna jual dan dukungan suku cadang otomotif yang penting bagi para pelanggan di ASEAN, negara-negara berkembang, dan untuk operator fleet di kawasan terpencil di seluruh dunia.

RMA akan menyediakan rangkaian penuh dukungan pelanggan yang dibutuhkan, termasuk mengelola jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia, keberlanjutan jaminan garansi kendaraan, layanan call center pelanggan, teknisi bersertifikasi dengan akses ke sumber daya Ford serta ketersediaan suku cadang asli Ford.

New-Ford-Focus-Facelift-2015

Dengan demikian, bagi para pengguna Fiesta, Focus, Ranger, Ecosport, Everest dan Mustang, sudah tidak usah bingung lagi soal mengurus mobilnya. Tinggal bagaimana dengan tuntutan dealer kepada FMI serta dugaan salah paham soal Ford Everest 10-seater bisa dituntaskan dengan baik. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: