Ini Detail Foto Toyota Rush TRD Sportivo Facelift 2015 Terbaru!

by  in Mobil Baru&Spyshot&Toyota
Ini Detail Foto Toyota Rush TRD Sportivo Facelift 2015 Terbaru!
0  komentar

Beda Toyota Rush facelift new 2015 yang baru dengan Rush lama detailJakarta, AutonetMagz – Toyota Rush yang akan segera diluncurkan di Indonesia sepertinya tinggal menunggu waktu saja, karena selain bocoran brosur New Toyota Rush sudah tersebar melalui AutonetMagz, seseorang yang enggan disebutkan namanya memberikan detail dan foto yang cukup lengkap mengenai Toyota Rush terbaru, beserta kenaikan harga yang akan dialami mobil ini. Berikut isi email tersebut;

Halo AutonetMagz,

Salam sejahtera untuk redaksi, saya adalah pembaca dan penonton setia AutonetMagz, sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim AutonetMagz yang berani memberikan berita dan review yang objektif seputar otomotif di tanah air, semenjak kenal AutonetMagz, saya dan teman-teman saya selalu menunggu video dan berita terbaru dari Autonet.

Saya ingin menyumbang sedikit foto-foto Toyota Rush untuk redaksi AutonetMagz, kebetulan saya punya beberapa teman yang bekerja di Toyota dan mau berbagi foto dan bocoran untuk saya.

Sekedar info saja, nantinya Toyota Rush akan hadir dalam 2 buah tipe mulai dari tipe G dan S TRD Sportivo, untuk tipe TRD Sportivo kenaikan harganya akan berada di rentang 16 jutaan dibandingkan dengan harga yang tertera di price list saat ini. Fitur keselamatan seperti Hill Start Assist dan Stability Control tidak akan ada di mobil ini, sedangkan di model baru ini Toyota akan melengkapi Toyota Rush dengan baris bangku ketiga sebagai standar, bukan lagi opsional seperti model sebelumnya atau sebagai bonus bawaan yang otomatis akan terpasang ketika melakukan SPK (sama seperti Avanza yang selalu mendapatkan tanduk di bagian belakang).

Saya lampirkan beberapa foto lebih detilnya, dan mohon untuk menjaga kerahasiaan nama saya demi privasi. Maju terus AutonetMagz!

Dari email tersebut, kami juga mendapatkan beberapa foto detail perubahan pada Toyota Rush TRD baru 2015 yang akan kami ulas satu-persatu berdasarkan gambar dibawah ini.

Toyota-Rush-Interior-2015-F

Hal pertama yang kami lihat pada Toyota Rush terbaru ada pada head unitnya yang kini mirip sekali dengan head unit Toyota Yaris, mungkin ini adalah head unit yang sama dengan Toyota Yaris tipe E atau G yang belum dilengkapi dengan GPS. Melihat kemudi dari Toyota Rush ini kami cukup senang karena kini Toyota memberikan setir kulit dan speedometer model baru.

2015-Toyota-Rush-Facelift-J

Melihat bagian depannya, kita akan melihat siluet baby Fortuner pada Toyota Rush terbaru ini, terutama pada bagian bumper bawahnya. Kita juga akan mendapatkan aksen silver seperti skid plate di bagian bawah depan bumper dan tarikan garis hitam dari grille menuju bumper seperti bocoran gambar Daihatsu Terios Facelift.

Rear-Spoiler-Toyota-Rush-20Meskipun rear wing spoiler Toyota Rush ini tidak selera semua orang desainnya, namun kami cukup suka ketika melihat detail emboss logo TRD pada spoiler belakang ini, Toyota juga memberikan aksen warna hitam di bagian tengahnya.

Body-Kit-Toyota-Rush-2015Di bagian belakang kita akan menemukan detailing yang cukup kompleks dengan banyak lekukan mulai dari bumper belakang dan body kit bertumpuk dan diberikan aksen chrome di bagian atasnya atau lebih tepatnya di pintu bagian bawah, serta tidak lupa Toyota menaruh emblem 4S matic yang tidak begitu perlu mengingat teknologi transmisi automaticnya yang tidak spektakuler.

Toyota-Rush-Cover-Ban-BelakDi bagian belakang, kita juga akan menemukan model spare tire cover dengan desain baru yang jauh lebih bagus meskipun kita tidak akan menemukan aksen chrome di bagian atas dan bawahnya. Walaupun hanya terdiri dari beberapa tarikan garis tegas, menurut kami modelnya lebih baik dibandingkan dengan spare tire cover Ford EcoSport.

Toyota-Rush-2015-LED-TailliTerakhir, lampu belakang LED dengan cover lampu model clear lens yang disematkan pada Toyota Rush terbaru akan menyala merah ketika di rem atau lampu eksterior mobil ini dinyalakan. Lampu ini menyala cukup cantik membentuk huruf C ketika menyala di malam hari dan memberikan kesan modern.

toyota-rush-2015-detail-fot

Nah bagaimana pendapatmu tentang Toyota Rush terbaru? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, terima kasih untuk bro AD yang telah memberikan email gambar dan keterangan lengkap.

Read Prev:
Read Next: