Harga Toyota Yaris Lele Naik Hingga 265 Juta Rupiah!

by  in Mobil Baru&Toyota
Harga Toyota Yaris Lele Naik Hingga 265 Juta Rupiah!
0  komentar
Toyota Yaris 2014 TRD Sportivo

Jakarta, AutonetMagz – Setelah pertama kali hadir dengan harga yang cukup mengejutkan di angka 256 juta Rupiah di tahun 2014 silam dan menjadi compact hatchback termahal di tanah air sebelum Mazda2 SkyActiv GT hadir di Indonesia, rupanya tidak membuat harga Toyota Yaris Lele tetap stagnan di angka kurang dari 260 juta Rupiah.

Terhitung bulan Maret 2015 ini, Toyota Yaris Lele kini mengalami kenaikan harga hingga 9 juta Rupiah menjadi 265 Juta Rupiah dari 256 Juta Rupiah untuk tipe S TRD Sportivo Automatic. Kenaikan ini juga berimbas pada harga tipe lainnya yang mengalami kenaikan harga sehingga harga Toyota Yaris Lele 2015 kini dimulai dari 224,2 juta Rupiah untuk tipe E manual.

Audio touchscreen Toyota Yaris tipe tertinggi termahal

Dengan kenaikan harga yang cukup signifikan, harga jual kompetitornya seperti Honda Jazz yang baru saja mengalami kenaikan harga sebesar 4 juta Rupiah di tahun 2015 ini jadi terasa lebih terjangkau, Honda Jazz RS CVT kini dibanderol dengan harga 252 juta Rupiah dari angka 248 Juta Rupiah di tahun 2014 silam, namun jik anda menginginkan warna selain merah cabe-cabean, anda harus menambah 1.5 juta Rupiah.

Sedangkan kompetitornya yang lebih canggih dan merupakan compact hatchback paling mahal yang ada saat ini juga mengalami kenaikan sebesar 3 juta Rupiah dari 273 juta menjadi 276 juta Rupiah untuk varian Mazda 2 GT SkyActiv AT. Untuk anda yang menginginkan warna flagship yaitu Soul Red Colour, anda harus menambah 3 juta Rupiah di semua tipe. Meskipun harganya cukup mahal, dengan perbedaan fitur yang diberikan pada Mazda2 SkyActiv GT yang berbeda sekitar 10 juta Rupiah, Mazda2 GT SkyActiv terasa jadi lebih terjangkau. dibandingkan dengan harga jual yang diumumkan pada IIMS 2014 silam.

Namun tidak sampai disitu, mengingat nilai tukar Rupiah yang terus melemah terhadap Dollar US, tidak menutup kemungkinan jika harga mobil lainnya akan terus menanjak dan memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan, hanya saja Toyota sudah memulai menaikan harga mereka sebelum kompetitornya melakukan penysuaian harga.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr