Ini Dia Harga Jual dan Varian New Toyota Rush Facelift!

Ini Dia Harga Jual dan Varian New Toyota Rush Facelift!
0  komentar
Harga Toyota Rush baru 2015 facelift new

AutonetMagz.com – Setelah kami melaporkan ubahan detail Toyota Rush facelift yang tak lama lagi akan diluncurkan, kini ada bocoran lagi mengenai harga pasti yang akan dipatok Toyota jika anda ingin membeli SUV kembaran Terios ini. Jika kami beritakan kemarin ada yang menginfokan kalau kenaikan harga mungkin mencapai 16 juta Rupiah, sekarang kita bisa mengetahui harga pasti Rush facelift.

Di brosur yang terlampir, harga yang dibeberkan adalah harga untuk daerah Jakarta, Serang dan Bogor. Dengan harga tipe terendah mulai 230 jutaan dan harga termahal mencapai 260 jutaan, berarti rumor kenaikan harga hingga mencapai 16 juta dibanding harga sekarang memang benar adanya. Artinya, harga ini sudah amat sangat bersaing di rentang harga kompetitornya yang berusia lebih muda dari kelas crossover seperti Ford EcoSport, Nissan Juke dan Honda HR-V.

Untuk tipe, tidak begitu banyak varian. Rush facelift akan hadir dengan varian G manual dan matik, G Limited (LTD) manual dan matik, S TRD manual dan matik, S TRD Limited manual dan matik dan S TRD Dress-Up manual dan matik.

2015-Toyota-Rush-Facelift-J

Jika anda masih ingat, ubahan Rush facelift terbaru ada di beberapa kosmetik eksterior dan gimmick interior baru seperti setir berdesain anyar dan dilapis kulit, head unit ala Toyota Yaris lele dan jok baris ketiga yang kini menjadi standar untuk mengakomodasi selera orang Indonesia yang doyan mobil 7 seater.

Bagaimana menurut anda harga Rush baru ini dibanding dengan jumlah dan fungsi ubahannya? Andalah sebagai konsumen yang akan menilai, terutama jika dibandingkan dengan produk rival. Sampaikan penilaian anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: