Brosur Toyota Rush Facelift 2015 Bocor, Ini Bentuk Eksteriornya!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Brosur Toyota Rush Facelift 2015 Bocor, Ini Bentuk Eksteriornya!
0  komentar

Toyota Rush 2015 facelift newJakarta, AutonetMagz – Sebuah email masuk ke redaksi AutonetMagz dari salah satu pembaca setia kami, email tersebut rupanya berisi foto dari brosur Toyota Rush Facelift 2015 terbaru yang akan segera diluncurkan di bulan ini seperti halnya Daihatsu Terios Facelift 2015.

Melihat wajah Toyota Rush terbaru, tampaknya cukup familiar dengan Daihatsu Terios yang sudah bocor terlebih dahulu oleh AutonetMagz di artikel bocoran foto Daihatsu Terios Facelift 2015 pada bulan Januari silam bersamaan dengan bocoran wajah Sirion Facelift yang sama persis dengan mobil produksi Malaysia.

fitur baru toyota rush facelift 2015

Secara tampilan, Toyota Rush terbaru mengalami ubahan yang cukup banyak di facelift kali ini, di bagian depan kita akan mendapatkan kombinasi lampu depan baru dengan LED seperti Terios, grille baru dengan warna piano black yang mempunyai aksen chrome unik karena seolah menyambung dengan LED stripe di headlamp.

Bumper model baru yang kini memiliki emblem TRD Sportivo di bagian tengahnya seperti Toyota Agya, dan terakhir, jika kita lihat lebih cermat, bumper depanya dibuat seperti Toyota Fortuner generasi saat ini.

new toyota rush 2015

Sedangkan dari samping, kita mendapatkan beberapa ubahan seperti model velg baru yang menyerupai baling-baling dengan warna two tone color dan model stiker TRD baru yang lebih segar, namun untuk soal design sepertinya kembali ke selera masing-masing.

toyota rush facelift eksterior 2015

Terakhir, di bagian belakang dari New Toyota Rush Facelift 2015 ini kita akan mendapatkan lampu belakang LED dengan kaca bening yang memberikan kesan futuristik dibandingkan dengan pendahulunya. Begitupula dengan desain bumper belakang baru dan penutup ban model baru yang lebih minimalis membuat Toyota Rush model baru terasa tidak begitu membosankan meskipun tergolong sudah cukup lama beredar di Indonesia.

Terakhir, Toyota Rush terbaru kemungkinan besar akan memiliki fitur-fitur baru dari perangkat entertainment dan keselamatan, namun untuk model interiornya, kami kira akan sama seperti Daihatsu Terios yang meninggalkan aksen silver dan menggantinya dengan piano black di varian facelift. Penasaran? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: