New Chevrolet Colorado 2015 Diperkenalkan di Amerika

New Chevrolet Colorado 2015 Diperkenalkan di Amerika
0  komentar
2015-Chevrolet-Colorado-Photos

AutonetMagz – Chevrolet Colorado mungkin terasa asing di Indonesia karena Chevrolet Indonesia tidak membawa mobil ini ke Indonesia untuk dipasarkan. Padahal mobil ini dipasarkan di Thailand sebagai pasar terbesar mobil double cabin di Asia Tenggara.

2015-Chevrolet-Colorado-Wallpaper

Chevrolet Colorado 2015 kini memiliki tampilan yang lebih boxy dari tarikan garis kap mesin, namun pada pilar B dan C kaca samping justru sebaliknya. Chevrolet sepertinya ingin memberikan kesan aerodinamis dibalik tubuhnya yang kekar.

Chevrolet-Colorado-2015-Dashboard-Design

Ubahan paling signifikan yang diberikan pada Chevrolet Colorado terbaru ini ada pada tenaga mesinnya yang kini menjadi 200 Hp pada pilihan mesin 2.500 cc 4 silinder segaris diesel. Mesin tersebut mendapatkan transmisi manual 6 percepatan.

New-Chevrolet-Colorado-Indonesia-2015

Sedangkan untuk varian dengan mesin tertinggi dibekali dengan mesin 3.600 cc V6 yang memiliki tenaga 305 Hp dan pilihan transmisi 6 percepatan automatic. Luar biasa bukan? Namun kecil kemungkinannya mesin ini masuk ke pasar Asia Tenggara.

Chevrolet-Colorado-2015-Double-Cabin

Masuk ke dalam interior, kita akan menemukan interior baru yang lebih futuristik karena dibekali dengan fitur infotainment dengan layar touchscressn besar. Di layar ini tidak hanya untuk memutar film dan audio saja, karena Chevrolet juga membekali dengan koneksi internet 4G serta informasi seputar kendaraan di dalamnya.

2015-Chevrolet-Colorado-Indonesia

Umumnya mobil double cabin selalu identik dengan mobil minim teknologi keselamatan, namun tidak untuk Chevrolet Colorado 2015 ini, karena Chevrolet memberikan fitur-fitur seperti Forward Collision Alert, Lane Departure Warning di mobil ini.

2015-Chevrolet-Colorado-Chassis

Rencananya Chevrolet Colorado juga akan menjadi pick up double cabin yang akan dijual secara global untuk menggantikan generasi Chevrolet Colorado yang ada di dunia saat ini. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa mobil ini akan menjadi basis dari Isuzu D-Max terbaru. Kita tunggu saja!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • lho….chevrolet corolado kan sudah di pasarkan di indonesia min

  • rizki

    Colorado versi Thailand berbagi basis dengan Isuzu DMax, persamaan dengan yg di AS cuma namanya saja