Infiniti Q60 Concept Akan Ramaikan NAIAS 2015

Infiniti Q60 Concept Akan Ramaikan NAIAS 2015
0  komentar
Cover-Infiniti-Q60

AutonetMagz.com – Publik mengenal coupe buatan Infiniti melalui model G35 yang merupakan rebadging dari Nissan Skyline 350GT, lalu setelahnya muncullah Infiniti G37. Dalam menyambut North American International Auto Show – NAIAS 2015 mendatang, Infiniti menerbitkan foto Q60 Concept yang diprediksi akan menjadi coupe baru Infiniti. Meski masih konsep, tapi tampilannya tak beda dari Infiniti versi produksi lainnya.

Diposisikan sebagai sebuah premium sports coupe, konsep dari Q60 mempunyai banyak design cue dari Q80 Inspiration Concept seperti roofline yang rendah, sementara lubang udara terletak di belakang fender depan yang berasal dari Q50 Eau Rouge Concept. Mobil coupe ini dipasangi velg 21 inci yang berdesain mirip turbin jet pesawat, dilengkapi black spokes dengan aksen matte & chrome.

Wallpaper-Infiniti-Q60

Meskipun foto interiornya belum dirilis, Infiniti mengatakan bahwa Q60 mempunyai jok kulit yang sama seperti Q80 Inspiration Concept, berikut aksen kulit jahitan tangan dan aksen carbon fiber yang telah ditambahkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin. Infiniti menerapkan konfigurasi tempat duduk 2+2 dengan ruang belakang yang diklaim lebih lega daripada coupe sejenis.

Infiniti Q60 concept akan membuat debut perdana di Detroit pada NAIAS 2015, tepatnya tanggal 13 Januari mendatang, dan tahun ini juga ia akan masuk jalur produksi di Inggris, sementara Meksiko baru akan ikut memproduksinya tahun 2017.

Read Prev:
Read Next: