Infiniti : Tak Kedengaran di Indonesia, Makin Laris di Inggris

Infiniti : Tak Kedengaran di Indonesia, Makin Laris di Inggris
0  komentar
Cover-Infiniti-Q50L

AutonetMagz.com – Setelah kami mengategorikan mobil-mobil Infiniti ke dalam daftar 7 mobil gagal di Indonesia akibat penjualannya yang tergolong amat sangat terlalu sedikit, jauh di bawah Lexus, rupanya brand premium Nissan ini sedang mengalami peningkatan penjualan di Inggris. Tercatat, Infiniti mengukuhkan pertumbuhan sebanyak 100 persen belakangan ini, terutama sejak datangnya varian baru Infiniti Q50.

Selain di Inggris, pasar Infiniti juga makin berkembang pesat di beberapa negara, namun yang paling kelihatan pertumbuhannya adalah China. Salah satu penyebabnya ditengarai akibat banyaknya konsumen mobil mewah di negara tersebut dan produk yang sesuai dengan selera dan prestise konsumennya.

Infiniti-QX30-crossover

Infiniti UK melaporkan bahwa Maret 2015 kemarin, mereka mengalami lonjakan signifikan sebanyak 350 persen jika dibandingkan bulan Maret 2014. Penjualan mereka pun diprediksi bisa lebih naik lagi, terutama saat crossover Infiniti Q30 dan QX30 nanti diluncurkan secara resmi di sana.

Wallpaper-Infiniti-Q60

Belum lagi saat Infiniti sudah menyiapkan ancang-ancang untuk merilis Infiniti Q60, coupe cantik mereka yang rumornya sebentar lagi masuk jalur produksi. Wah, jika Infiniti saja bisa sesukses ini di Inggris, kenapa di Indonesia malah melempem ya? Kira-kira apa menurut anda penyebabnya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: