Mencari Mobil di Parkiran Pakai Aplikasi Hyundai Smartwatch

Mencari Mobil di Parkiran Pakai Aplikasi Hyundai Smartwatch
0  komentar

Blue Link Smartwatch Hyundai 2015AutonetMagz – Sebelum pembukaan Consumer Electronic Show (CES) 2015 yang dibuka hari ini, Selasa 6 Januari 2015, Hyundai telah lebih dahulu merangkul para penggila dan pengguna smartwatch atau jam yang mempunyai kemampuan layaknya smartphone untuk mengumumkan aplikasi baru yang dinamakan SmartWatch BlueLink.

Para pemilik mobil Hyundai terbaru yang mobilnya telah dilengkapi dengan Blue Link telematics system kini dapat memperoleh manfaat dari beberapa fitur yang ada pada BlueLink yang dapat di kontrol dari smartwatch mereka yang terlebih dahulu sudah di cocokan (paired) dengan smartphone nya.

Smartwatch apps Blue Link Hyundai mencari mobil di parkiran

Jam pintar yang telah di install aplikasi ini akan dengan mudah digunakan layaknya sebuah remote control untuk mematikan dan menyalakan mesin mobil, membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan lampu atau klakson ketika pemiliknya sulit menemukan mobilnya di area parkir melalui perintah suara yang telah dikenali sebelumnya. Selain itu dapat juga digunakan untuk memanggil layanan service, derek jika mogok di jalan dan layanan lainnya yang ada pada Blue Link.

Aplikasi BlueLink ini akan tersedia gratis di Play Store Android pada kuartal pertama tahun 2015.

Hyundai Blue Link Apps Android

Pihak Hyundai mengatakan bahwa aplikasi barunya ini akan bekerja di semua mobil Hyundai yang telah di lengkapi dengan BlueLink, sebagai contoh sudah bisa digunakan pada Hyundai Sonata tahun 2012.

Hyundai juga menambahkan, generasi terbaru dari sistem BlueLink ini akan mulai diterapkan pada Hyundai Elantra GT 2016 dan Hyundai Veloster 2015.

Fitur mobil masa kini canggih Blue Link Smartwatch apps Android how to work

Fitur baru yang ada pada BlueLink generasi teranyar adalah sudah terdapat tanda peringatan bagi pemilik mobil kapan waktunya untuk service serta aplikasi Hyundai Assurance Car Care yang bekerjasama dengan Google dalam penyedia peta untuk mencari lokasi bengkel dan asuransi yang dimaksud.

Makin canggih dan memudahkan manusia ya teknologi mobil masa kini.

Read Prev:
Read Next:
  • ryan

    Kenapa bru sonata yg bisa, coba hyundai i10 bisa

  • tim

    Di indonesia jangan harap bisa dpt fitur ini, kalo hyundai indo kaga Tobat” penjualannya ya bakal stagnan terus sampe kiamat